HEBOH!!! Jokowi Dipuji Gustika Hatta, Apakah Benar Jokowi Mirip Bung Hatta?

Jokowi Dipuji Gustika Hatta Yang Merupakan Cucu Dari Bung Hatta Yang Berkata Jokowi Tulus Bekerja

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBOH!!! Jokowi Dipuji Gustika Hatta, Apakah Benar Jokowi Mirip Bung Hatta?

 

IndoharianJokowi Dipuji Gustika Hatta yang merupakan cucu Bung Hatta, dia mengatakan Joko Widodo seorang yang tulus karena kerjanya untuk Indonesia selama 4 tahun ii, apa saja alasannya?

Pernyataan tersebut bermula karena Gustika di beri pertanyaan oleh peserta diskusi mengenai dengan pemilihan milenial yang lebih mencondong ke Sandiaga Uno karena ketampanan dan kemapanannya sampai bingun cara mempromosikan Jokowi di mata milenial.

Jokowi Dipuji Gustika Hatta yang kemudian mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut adalah sosok yang sangat tulus terhadap pekerjaan yang di lakoninya, ia juga memberi contoh pembangunan yang di lakukan oleh Jokowi di luar Pulau Jokowi.

“Kalau dari aku, jadi kalau yang di lihat oleh saya sih, Pak Jokowi membangun pulau di luar Jawa. Jadi Papua di bangun, Kalimantan, Sulawesi dan memang pak Jokowi memiliki gagasan yang banyak tidak stagnan, meskipun ada masalah sana – sini, tapi dari pak Jokowi sendiri saya lihat memiliki ketulusan dan itu kenapa saya lebih mencondong ke dia, dan saya juga melihat bahwa pak Jokowi mirip dengan kakek saya,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PANAS!! RI Protes Saudi, Apakah WNI Dilarang Jadi TKI?
Kontroversi Pembakaran Bendera Disayangkan Oleh Prabowo
Kisruh PKS Sulsel, PKS Disebut Sapu Bersih Loyalis Anis

 

Dia juga menilai Jokowi – Ma’ruf Amin sangat pantas untuk Indonesia ke depan di bandingkan dengan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Nah, saya kan sebagai cucu Bung Hatta, bukannya gimana – gimana, tapi sebagai cucu beliau, saya di tanamkan tidak boleh kapitalis meskipun saya main di mal segala macam. Tapi melihat nama dua orang disana, menurut saya tidak pantas jadi pemimpin, karena itu ketampanan sebenarnya itu legal, sebenarnya, tapi patut di pertanyakan moralitasnya nggak disitu,” ujarnya.

Jokowi Dipuji Gustika Hatta karena bermula ketika dia di beri pertanyaan oleh peserta diskusi mengenai pemilih milenial yang lebih mencondong ke Sandiaga Uno.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *