HEBOH! Jokowi Usut Izin Anies Untuk Acara Munajat 212

TKN Jokowi Usut Izin Anies Perihal Acara Munajat 212 Yang Dianggap, Digunakan Untuk Arena Kampanye Terbuka Oleh Paslon No Urut 02

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – HEBOH! Jokowi Usut Izin Anies Untuk Acara Munajat 212

Indoharian – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Usut Izin Anies Perihal Program Munajar 212 yang telah di berikan oleh Gubernur DKI Jakarta Tersebut.

Direktur Hukum dan Advokasi TKN Ade Irfan Pulungan mengungkapkan penyelidikan dilakukan lantaran acara tersebut dijadikan tempat kampanye terbuka pasangan calin (paslon) 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Kami dan Jokowi Usut Izin Anies yang diberikan terhadap acara tersebut,” jelas Ade di Posko Cemara, Jakarta, pada hari Jumat (22/2/2019).

Ade menuturkan program Munajat 212 seharusnya merupakan acara keagamaan. Akan tetapi, ia menilai program tersebut justru ditunggangi oleh kelompok yang mendukung pasangan calon (paslon) no urut 02.

Lebih lanjut, Ade juga menilai Anies seharusnya mengirim utusan untuk mengawasi atau memantau acara tersebut supaya berlangsung sesuai dengan izin awal. Karena, acara yang dihadiri sejumlah tokoh BPN Prabowo dan Sandiaga terkesan menjadi arena kampanye terbuka.

“Kalau memang izinnya itu terhadap masalah acara keagamaan seharusnya ada juga pantauan secara resmi dari pihak gubernur sendiri. Karena kita ketahui bersama hari ini belum diperbolehkan untuk melakukan kampanye terbuka,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MakinPanas! Hasto Sindir Amin Rais, Karena Sikap Munafik
Alasan Utama, Menkumham Pertemukan 2 Pimpinan Kubu Di KNPI
Makin Panas, Prabowo Ngamuk! Acara Munajat 212 Dituding Politis

Selain mengkaji izin dari Gubernur DKI, Ade menjelaskan TKN juga tengah menghimpun dokumen dugaan pelanggaran kampanye yang terjadi didalam program Munajat 212 untuk kemudian dilaporkan ke pada Bawaslu.

Sejauh ini sejumlah dugaan pelanggaran kampanye, diantaranya ketika sejumlah pengurus BPN Prabowo dan Sandiaga melontarkan kalimat yang terindikasi bujukan untuk memilih pasangan calon (paslon) no urut 02.

Selain hal tersebut, dirinya berkata sejumlah video dan foto yang tersebar di media sosial memperlihatkan ada salam dua jari khas pasangan calon (paslon) no urut 02 serta nyanyian ijtima ulama dalam acara tersebut. Seluruh kejadian tersebut, jelas dia.

“Kami lagi mengimpun data-data secara detail supaya kami bisa melaporkan ini kepada pihak Bawaslu,” jelas Ade.

Selama proses pengumpulan data-data di laksanakan. Jokowi Usut Izin Anies perihal program Munajat 212 yang di anggap di gunakan sebagai kampanye terbuka, Ade juga mengimbau Bawaslu berinisiatif melakukan penyelidikan sendiri. Sebab, perwakilan Bawaslu DKI ada di lokasi untuk memantau acara tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *