Heboh!! Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiganya ?

Kate Middleton Melahirkan Dikabarkan Oleh Pihak Kerajaan Inggris Mendapat Tanggapan Publik

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian –¬†Heboh!! Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiganya ?

 

IndoHarian – Istri Pangeran William, Kate Middleton melahirkan anak ketiga mereka di rumah sakit St. Mary’s, Paddington, London, pada hari Senin (23/4/2018).

RoyalBaby yang sekarang ini menjadi trending topik dunia. Pembicaraan di media sosial Twitter mulai ramai setelah Kate, istri dari Pangeran William itu melahirkan anak ketiganya tersebut.

Dari informasi yang didapatkan dari Twitter. Saat ini #RoyalBaby yang telah berada di urutan ke-5 dari trending topik dunia dalam twitter bahwa Kate Middleton melahirkan.

“The Royal Baby is officially on the way! #RoyalBaby,” tetulis dalam akun twitter @Missguided.

“Akan ada #RoyalBaby ketiga dari pangeran dan istrinya yang hadir didunia pada hari ini. Jujur saja hal ini lebih menegangkan daripada pada harus menunggu kelahiran anak sendiri,” tulis dalam twitter oleh @RE_DailyMail.

“Hal tersebut akan terjadi dalam kurun waktu minggu ini, hal tersebut sudah pasti akan terjadi dalam minggu ini, hal itu akan terjadi minggu ini #RoyalBaby,” tulis dalam akun twitternya @lovecambridges_

“Yang Mulia sedang melahirkan… #princesskate #baby #royalbaby #royalfamily #england,” tulis @mortimusprime_x dalam akun twitternya.

Kelahiran anak ketiga dari istri pangeran Inggris Kate Middleton ini menjadi pembicaraan setelah dari pihak Kerajaan Inggris yang menuliskan tentang keberadaan Duchess of Cambridge di St Mary’s Hospital.

“Yang Mulia, Duchess of Cambridge saat ini sedang dirawat di rumah sakit St Mary’s dari pagi tadi untuk menjalani proses melahirkan,” tera¬† @KensingtonPalace dalam akun twitter.

“Duchess of Cambridge telah pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama dengan sang suami Pangeran William,” tambah keterangan dari pihak kerajaan.

Kate Middleton melahirkan dengan selamat merupakan harapan dari Warga Inggris saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *