sakuratoto

Heboh!!! Lucinta Luna Didepak Oleh Ratna Karena Hal Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Lucinta Luna Didepak Oleh Ratna Karena Telah Merugikan Ratna Dan Juga Sering Mengambil Job Sendiri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh!!! Lucinta Luna Didepak Oleh Ratna Karena Hal Ini

 

IndoharianLucinta Luna Didepak oleh satu rekan duetnya Ratna Pandita dari grup vokal Duo Bunga yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan.

Ternyata, bukan tidak memiliki alasan jika Ratna Pandita melakukan hal tersebut, hal itu karena sikap dari para netizen yang terus melakukan pembullyan terhadap Lucinta Luna yang membuat Ratna tak tahan sehingga akhirnya ia memilih untuk mendepak Lucinta Luna.

Seperti yang telah di ketahui, Lucinta memang sering di buli netizen karena di anggap tak mau mengaku jika dirinya telah melakukan operasi transgender.

Karena bullyan tersebut, Duo Bunga tidak di perbolehkan tampil di televisi karena KPI tak mengijinkan menampilkan LGBT dan transgender di televisi.

Melalui kuasa hukumnya, Ratna ingin Duo Bunga yang di bentuknya tetap eksis, maka dari itu, Lucinta Luna Didepak oleh dirinya dan siap menggantikannya dengan personel yang lain.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pernyataan Ketua DPD PDIP Oleh Sumatera Post HOAX!!!
Deklarasi Muslimat Madiun Untuk GUSTI
Airlangga Dapat Arahan Dari Jokowi, Ini Arahannya

 

“Ratna bercerita bagaimana dia ingin Duo Bunga ini tetap eksis. Tapi dia sudah tak memiliki minat lagi untuk menggandeng Lucinta Luna,” ungkap kuasa hukum Ratna, Razman Arif Nasution.

Perhari ini, Minggu (24/6/2018) Ratna Pandita resmi mendepak Lucinta Luna dari grup Duo Bunga dan mencari penggantinya.

Selain itu, Ratna juga merasa terugikan secara materil, karena selama ini Lucinta Luna sering mengambil job dan mengatasnamakan Duo Bunga, tetapi tanpa sepengatahuan dari dirinya.

Razman menuturkan, kliennya sangat berhak untuk mendepak Lucinta Luna dalam Duo Bunga, karena Duo Bunga di bentuk oleh Ratna.

Ratna Pandita sebagai pemilik hak paten atas Duo Bunga mengambil keputusan untuk tak melanjutkan duet Duo Bunga dengan Lucinta Luna lagi, karena rekan duetnya itu sudah di anggap sangat merugikan dirinya, oleh karena itu Lucinta Luna Didepak oleh dirinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply