sakuratoto

Heboh!!! Mardani Diteror Bom Molotov

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Mardani Diteror Bom Molotov Yang di Lemparkan di Rumahnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh!!! Mardani Diteror Bom Molotov

 

Indoharian – Polda Metro Jaya akan meminta keterangan dari politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, di ketahui, rumah Mardani Diteror Bom Molotov yang berada di Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari Kamis (19/7/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik kepolisian dari Polresta Bekasi dan Polda Metro Jaya sudah di kerahkan untuk menyelidik kasus tersebut.

“Kasus Rumah Mardani Diteror Bom Molotov masih sedang dalam penyelidikan sekarang ini,” ungkap Argo.

Argo mengatakan, saat ini polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Mardani tersebut, di rumahnya di temukan barang bukti berupa botol, bensin beserta dengan kain.

Argo mengungkapkan penyidik  kepolisian sudah memeriksa dua saksi dalam kasus ini, untuk penyelidikan lebih lanjut, Mardani akan di mintai keterangan.

“Penyidik dari pihak kepolisian saat ini sudah memeriksa dua saksi, mungkin nanti kami akan meminta klarifikasi dari pak Mardani langsung,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi dan JK Jenguk SBY Meskipun Sedang Sibuk
Heboh!!! Sidang Perdana Choel Dilaksanakan Hari Ini
Gerindra Gabung Koalisi Jokowi? Gimana Kabar SBY?!

 

Hingga saat ini, polisi sedang mendalami motif dari pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Mardani, Argo juga mengatakan bahwa dia sempat meminta keterangan dari satpam yang menjaga rumah tersebut.

“Sejak semalam saya melihat ada dua motor mondar – mandir tanpa plat nomor, tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat adanya benda – benda aneh,” ungkapnya.

Mardani juga menyampaikan kepada keluarganya pada dini hari setelah mendengar benda jatuh agar keras.

“Anak – anak mengita itu adalah buah mangga yang jatuh di awning yang berada di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar, hampir tiap hari awning bunyi terkena mangga yang jatuh,” ungkap Mardani.

Mardani bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan dalam peristiwa tersebut.

Menurut salah seorang saksi yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut, ia mengatakan kejadian itu bermula saat ada orang yang melempar benda keras ke rumah Mardani, salah satu orang dekat Mardani langsung mengecek rumah Mardani, dan akhirnya menemukan pecahan botol yang diduga rumah Mardani Diteror Bom Molotov.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply