sakuratoto

Heboh!!! Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot Hingga Habis Puluhan Juta

 NEWS
Iklan Ads

Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot Untuk Menggandakan Uang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Heboh!!! Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot Hingga Habis Puluhan Juta

 

Indoharian – Seorang dukun yang bernama Tukiyono Ardianto menipu pasutri yang ingin cepat kaya menggunakan jenglot, Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot, mereka mengaku karena ingin cepat kaya.

Tukiyono Ardianto ditangkap oleh anggota Sat Reskrim Polsek Metro Tanah Abang di Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Kepala Polisi Sektor Metro Tanah Abang AKBP Lukman menjelaskan, Tukiyono Ardianto menipu pasutri yang bernama Mulyana dan Tri Maryati dengan menggunakan jenglot untuk menggandakan uang.

“Tindak pidana ini adalah penipuan, penipuan ini dilakukan dengan menggunakan jenglot,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman.

Lukman mengatakan, Tukiyono menyatakan kalau ia dapat menggandakan uang dengan syarat korban harus menjalankan sebuah ritual, yakni dengan membuang uang ke sungai.

Orang sukses yang memiliki toko yang banyak juga diperintahkan Tukiyono agar membuang uang kesungai selama 40 hari berturut-turut secara ikhlas selama 40 hari, apabila sudah sampai pada hari ke 41, korban akan mendapatkan uang dengan jumlah 2x lipat sesuai dengan uang yang dilemparkan korban.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengenang Bapak Usmar Ismail Yang Wafat Tanggal 2 Januari 1971
ICW Mengkritik KPK Soal Kasus Zumi Zola
Viral!!! Beredarnya Foto Telanjang Seolhyun

 

“Pelaku menjelaskan kepada kami, kalau ia melakukan cara ini dengan menipu para korban, kemudian pelaku menyuruh korban untuk membuang uang mereka kesungai selama 40 hari dan setelah 41 hari uang mereka akan kembali dengan jumlah yang berlimpah, uang mereka akan menjadi 2x lipat dari uang yang mereka lemparkan,” kata AKBP Lukman.

Selain menyuruh para korban membuang uang kesungai, pelaku juga memperlihatkan sebuah kotak yang berisikan jenglot, tapi korban harus membayar mahar sebesar RP 10 juta rupiah, dan kemudian Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot yang diperlihatkan oleh pelaku.

“Saat menjalankan aksinya, tersangka memperlihatkan kepada korban sebuah kotak yang berisikan jengloat yang menurut pelaku selama ini jenglot itu lah yang bekerja untuk menggandakan uang, lalu korban sepakat untuk memberikan RP 10 juta kepada pelaku,” AKBP Lukman mengungkapkan.

Tapi, setelah lama korban menjalankan ritual tersebut, para korban belum pernah mendapatkan hasil, sehingga korban pun mulai merasa curiga bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan oleh Tukiyono.

“Tetapi setelah pasutri ini menjalankan ritual, mereka tak mendapatkan hasil dari menggandakan uang tersebut, kemudian Pasutri Ditipu Menggunakan Jenglot itu langsung melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang karena kasus penipuan,” tutur Lukman.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply