sakuratoto

Heboh!! Pelaku Todong Grab Berkeliaran??

 KRIMINAL, MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelaku Todong Grab Yang Memakan Seorang Korban Masih Tengah Pencarian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Heboh!! Pelaku Todong Grab Berkeliaran??

 

IndoHarian – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu menjelaskan kronologi penyekapan  terhadapan korban dengan inisial SS 24 tahun oleh pelaku todong Grab Car pada hari Senin (23/4/2018).

Sopir Grab Car tersebut adalah Gugus Gunawan yang diketahui mengendarai mobil Suzuki Wagon dengan pelat nomor B 2353 BZB.

“Menurut keterangan korban dari korban, dia memesan taksi online. Setelah dia naik dan taksinya jalan, di jok mobil belakang dia disekap menggunakan jaket pelaku,” ucap Edy di Mapolsek Metro Jakarta Barat,pada hari Rabu (25/4/2018).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban akan berangkat kerja dari rumahnya yang terletak di kawasan Duri Selatan 6, Komplek Setia Masa 1, Duri, Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Ia yang memesan Grab Car untuk tujuan berangkat kerja ke tokonya di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban yang disekap saat perjalanan menuju ke tempat kerja oleh dua orang teman sopir yang ada di bangku belakang mobil si pelaku todong grab tersebut.

Tak cuma disekap, tetapi korban juga ditodong dan diancam akan dibunuh untuk dimintai barang berharganya.

“Dia mengalami trauma. Kemudian kalung, gelang, ATM dikuras dan HP milik korban juga diambil,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Modal Pol Espargaro Untuk Melakoni Seri Selanjutnya
Pengakuan Marc Marquez Persoalan Senggol Rossi
Pertama Kalinya Honda Kenalkan RS Small Mobil Berkonsep Sporty

 

Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri membubuhkan, sekitar 7 jam korban dibawa keliling dan ditodongkan sebuah benda di tubuhnya.

Tetapi, kepada polisi, korban mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui rute perjalanan kejadian penyekapan di dalam mobil saat itu.
“Dia merasakan bahwa di bagian pinggangnya ditodongkan sesuatu, tetapi tidak tau menggunakan senjata atau tidak. Mata korban ditutup,” ucap Rulian.

Sekitar pukul 13.00 siang, korban dikembalikan ke rumahnya oleh pelaku todong tersebut. Tidak diketahui jelasnya oleh polisi maksud pelaku mengantarkan kembali korban setelah penyekapan.

“Kami juga tidak mengetahui mengapa pelaku mengantarkan pulang korban karena pelakunya belum tertangkap dan belum bisa untuk di introgasi,” ucapnya.

Saat ini polisi kerap melakukan penyelidikan dan sedang mencari keberadaan dari pelaku todong tersebut.

Selanjutnya, dari pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pihak Grab untuk mencari dan mengetahui identitas serta keberadaan pelaku dari pelaku todong grab tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply