HEBOH!!! Romi Terlibat Suap Perimbangan, Begini Kata Arsul!

Arsul: Romi Terlibat Suap, Saya Tidak Percaya Itu Terjadi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBOH!!! Romi Terlibat Suap Perimbangan, Begini Kata Arsul!

 

Indoharian – Terkait dengan Romi terlibat suap, Sekretaris Jenderal PPP mengatakan bahwa ia sangat yakin bahwa Romahurmuziy tidak mungkin terlibat dalam kasus suap tersebut.

Sebelumnya Romi sudah mendapat panggilan dari KPK sebagai saksi dalam kasus suap tersebut pada senin (20/8/2018).

“Saya rasa tidak mungkin Romi terlibat suap, tapi belum dapat dipastikan juga, masa mas Romi mempertaruhkan jabatannya sebagai ketua umum untuk hal-hal tersebut,” ucapnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sekasa (21/8/2018).

Arsul yakin Romi akan memenuhi seluruh panggilan dari KPK berikutnya.

Karena bila tidak bisa memenuhi panggilan, KPK akan melakukan pemanggilan paksa.

Menurut Arsul, Romi tidak dapat memenuhi panggilan KPK dikarenakan sedang berada di luar kota.

“Pertama tidak hadir karena beliau memang sedang ada di luar kota terjadwal sampai besok karena menjadi khotib di satu masjid di Yogyakarta sejak tiga atau empat hari yang lalu,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Atlet Jepang Sewa PSK, Anies Tersenyum Lebar
HUT RI Ke-73, Kado Merdeka Susi Tenggelamkan 125 Kapal
Tak Mampu Beri Cawapres, Gerindra Sindir Ketum PKB

 

Arsul sendiri mengaku tidak tahu persis kasus yang sudah menyebabkan Romi terhadap panggilan KPK.

Hanya saja dirinya menduga panggilan Romi itu ada berkaitan dengan rumah fungsionaris DPP PPP yang digeledah KPK.

“Kan bisa saja bertanya apa betul orang ini pengurus PPP sejak kapan ya, itu kami sikapi biasa saja siapapun saya kira ketum partai, Ketum DPR di panggil penegak hukum memang harus hadir karena kewajiban warga negara,’ ucapnya.

Menurut Febri, salah satu hal yang ingin digali lebih dalam lagi pengetahuan Romahurmuziy tentang orang-orang yang ada di dalam kepengurusan PPP atau pihak lain yang terkait kasus ini.

KPK juga akan konfirmasi langsung hasil penggeledahan di salah satu kediaman pengurus PPP di Graha Raya Bintaro, Tanggerang Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam penggeledahan itu KPK menemukan Rp 1,4 miliar dalam pecahan dollar singapura dan menyita semua dokumen-dokumen terkait permohonan anggaran daerah.

“Kalau menurut saya, Romi terlibat suap itu adalah hal yang sangat tidak mungkin,” ungkap Arsul.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *