banner 468x60

Heboh!! Ronaldo Tinggalkan Madrid Dan Berhenti Main Di Spanyol

 NEWS
banner 468x60

Ronaldo Tinggalkan Madrid Dan Berhenti Main Di Spanyol Karna Sudah Di Tuduh Gelapkan Pajak

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Heboh!! Ronaldo Tinggalkan Madrid Dan Berhenti Main Di Spanyol

 

IndoHarian – Cristiano Ronaldo benar benar ingin meninggalkan Real Madrid sesudah dituduh menggelapkan pajak. Dikutip dari BBC, seorang sumber bahkan menyebut Ronaldo sudah sangat kesal , Ronaldo Tinggalkan Madrid akibat tuduhan tersebut.

Kejaksaan Spanyol sudah menuduh Ronaldo menggelapkan pajak senilai jutaan euro. Meskipun begitu, bintang yang baru saja membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions itu menolak tuduhan tersebut.

Ronaldo Tinggalkan Madrid “Ia merasa sudah jujur, memiliki karakter baik, dan juga sudah melakukan semuanya dengan baik,” tutur sumber tersebut seperti dikutip dari BBC, sabtu(17/6).

Jurnalis dari negara Portugal, Nuno Luz, mengklaim Ronaldo amat kecewa dengan apa yang sudah dialaminya. Pemain berusia 32 tahun ini merasa Madrid tak sedikitpun membantunya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polri Berhasil Tangkap MA Kasus Pemalsuan Uang Senilai..
Hasil VM Wanita Tanpa Busana Akhirnya Telah Keluar, Dinyatakan…
Alasan Bupati Karawang Izinkan ASN Pakai Kendaraan Dinas Saat Mudik

Ronaldo telah memutuskan untuk tak bermain lagi di Spanyol,” demikian pernyataan Luz pada Radio Marca sesudah muncul kabar mengejutkan ini.

Ronaldo juga dikabarkan merasa amat kecewa dengan tuduhan tersebut dan ingin meninggalkan Spanyol. Cina menjadi salah satu tujuan potensial bagi penyerang asal Portugal tersebut. Akan tetapi, banyak pihak yang menyarankan agar Ronaldo untuk tetap merumput di Eropa.

Ronaldo sudah dituduh menggelapkan pajak senilai 16 juta dolar AS (Rp 212 miliar) antara tahun 2011 hingga 2014. Real Madrid sudah meluncurkan pernyataan resmi yang mendukung Ronaldo. Madrid meyakini, bintangnya tak bersalah. Heboh!! Ronaldo Tinggalkan Madrid Dan Berhenti Main Di Spanyol

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply