sakuratoto

Heboh!!! Sandiaga Menantang Susi Berenang

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Menantang Susi Berenang Sejauh 1 KM dan 10 KM

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Heboh!!! Sandiaga Menantang Susi Berenang

 

Indoharian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menantang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengarungi Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sandiaga Menantang Susi Berenang 1 km dan lari 10 km.

Semua berawal dari Menteri Susi, pada Selasa (28/11/2017), Susi menantang Sandiaga untuk menyulap Danau Sunter menjadi seperti danau di Jenewa, Swiss yang cantik.

Tantangan ini dilemparkan Susi saat menghadiri Forum Tahunan Bisnis dan HAM di Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Saya yakin kalau Danau Sunter bisa dibikin seperti danau di Jenewa, Swiss, mari kita sampikan ke Pak Anies dan Pak Sandi,” ungkap Susi waktu itu.

Tak hanya menerima tantangan menyulap Danau Sunter, pada 2 Desember 2017, Sandiaga Menantang Susi Berenang  di Danau Sunter.

Saat itu Sandiaga meminta Walikota Jakarta Utara Huesin Murat untuk menggelar lomba renang di Danau Sunter.

“Supaya nanti kita tunjukin ke bu Susi kalau di danau Jenewa masih direnangi oleh angsa, kalau di Danau Sunter sudah bisa direnangi oleh manusia,” kata Sandiaga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Seperti Ini Ritual Paskah Di Jerman
7 Makanan Amerika Terenak Yang Wajib Anda Coba
Masyarakat Perlu Mengetahui Bahaya Stunting Yang Berdampak Kepada Anak-Anak

 

Tanpa diduga, Menteri Susi Pudjiastuti menerima tantangan Sandiaga untuk berenang di Danau Sunter, tapi ia meminta danau tersebut dibersihkan terlebih dahulu.

Permintaan Susi dipenuhi Sandiaga dengan membersihkan Danau Sunter, gubug-gubug liar disekitar danau juga ditertibkan, bahkan, untuk membuktikan air danau telah bersih, Walikota Jakarta Utara pun berenang di danau tersebut.

Direncakana kompetisi itu akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 5 Mei, yang digabungkan dengan kegiatan bersih-bersih Pulau Tidung.

“Kita juga mau buat Festival Pulau Tidung untuk membersihkan sampau juga,” Ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga Uno mengungkapkan dengan diadakan acara tersebut sejalan dengan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sedang giat membersihkan dan menata kota Jakarta.

“Ya, saya lihat kan ini semakin meredup sehabis Festival Danau Sunter, sementara ada Muara Angke yang kemarin sampahnya luar biasa,” ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga Menantang Susi Berenang sejauh 1.000 meter dan lari sejauh 10.000 meter.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply