Heboh!! SBY Sakit Dan Dirawat, Prabowo Batal Bertemu SBY

SBY Sakit Dan Dirawat, Pertemuan Antara SBY dan Prabowo Akhirnya di Batalkan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh!! SBY Sakit Dan Dirawat, Prabowo Batal Bertemu SBY

 

Indoharian РPertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sudah di jadwalkan akan berlangsung pada malam ini Rabu (18/7/2018) di batalkan karena SBY Sakit Dan Dirawat.

“Pertemuan mereka di undur di karenakan pak SBY sedang di rawat karena kelelahan setelah dari Pacitan dan Yogya,” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Menurut Syarief, SBY bahkan harus di rawat di rumah sakit di karenakan kondisi kesehatanya sangat menurun, oleh karena itu, pertemuan antara antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di batalkan karena SBY Sakit Dan Dirawat.

“Pak SBY sedang di rawat sejak dari 17 Juli di RSPAD,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan sudah menyatakan bahwa akan ada sebuah kejutan di dalam pertemuan SBY dengan Prabowo.

“Tanggal 18 Juli kami sudah menyiapkan pertemuan antara Ketum Demokrat dengan Ketum Gerindra. Pertemuan itu akan di penuhi dengan kejutan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pertemuan SBY dengan Prabowo itu bertujuan untuk mempertajam pertimbangan Demokrat untuk memilih ketiga opsi yang sudah di tetapkan partainya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kog Bisa Irwandi Batal Diperiksa KPK??
GR Banget! Prabowo Kurang Lincah Untuk Ungguli Jokowi
Gawat!! Usai Bertemu Puan, Prabowo Siapkan Rencana Temui SBY!

 

Ketiga opsi yang di tetapkan Demokrat yakni bergabung bersama koalisi Presiden Joko Widodo, mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atau mengusung pasangan calon selain keduanya.

Namun, dengan bergabungnya PKB ke Jokowi, praktis opsi mengusung pasangan calon di luar keduanya akan sulit, kecuali ada satu partai yang sudah bergabung dengan koalisi Jokowi keluar dan berkenan untuk bergabung ke dalam koalisi Demokrat.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa partainya tetap terbuka dengan semua partai, termasuk dengan Partai Demokrat.

Rencana untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat itu tetap akan terus di pertimbangkan oleh pihak Gerindra.

“Kami sangat mengetahui bahwa pak SBY dan Demokrat itu tentunya menginginkan pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendapatkan sebuah tempat yang sangat di pertimbangkan oleh koalisi kami yang di pimpin oleh Gerindra, namun karena pertemuan antara Ketum kami dengan Ketum Demokrat batal di karenakan SBY Sakit Dan Dirawat karena kelelahan,” ungkap Sandiaga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *