sakuratoto

Heboh!! Seorang Penumpang Lion Air Ditangkap!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Penumpang Lion Air Ditangkap Lantaran Mengaku Membawa Bom Didalam Bagasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Heboh!! Seorang Penumpang Lion Air Ditangkap!

 

IndoHarian – Seorang penumpang lion Air ditangkap lantaran dirinya mengaku bahwa dirinya membawa bom di dalam pesawat sebelum ditangkap polisi. Namanya Frantinus Nirigi.

“Sampai saat ini saudara Frantinus Nirigi masih tengah diamankan oleh Avsec Bandara Supadio,” ucap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Nanang Purnomo, pada hari Senin (28/5/2018).

Dari penumpang lion Air ditangkap itu polisitelah  mengamankan sejumlah barang bukti. Salah satunya yaitu kartu tanda alumni Universitas Tanjungpura.

Nanang telah memberikan penjelasan bahwa Frantinus mengaku membawa bom saat sedang berada di dalam pesawat. Hal itu yang menyebabkan para penumpang lain berhamburan keluar dari pesawat. Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, bom tersebut tidak ditemukan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bahaya Proxy War! Gatot Bersuara!!
Sadis!! Lerai Tawuran Berujung Tangan Putus Ditebas!
Bela Diri, Korban Membacok Begal di Penjarakan

 

“Setelah dilakukan pengecekan bagasi ternyata bom yang dikatakan oleh saudara Frantinus Nirigi tak ditemukan. Untuk kondisi Bandara Supadio sampai sekarang ini masih dalam keadaan yang aman,” ungkapnya.

Frantinus kemudian dibawa ke Polresta Pontianak. Dia bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut berkaitan dengan motifnya yang mengaku membawa bom.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Dari foto-foto yang telah diperoleh, situasi dalam pesawat tersebut terlihat sangat mencekam. Ada banyak penumpang yang berdiri di bagian sayap pesawat untuk keluar.

Dari informasi yang didapatkan para penumpang ketakutan lantaran ancaman bom tersebut. Kemudian ada juga yang telah membuka pintu darurat. Setelah pintu darurat terbuka, penumpang pesawat itu berhamburan keluar pesawat. Ada juga yang sampai lompat keluar dari pesawat.

Sekarang ini penumpang lion air ditangkap itu telah dibawa ke markas polresta Pontianak, terduga sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas tindakan yang telah dia lakukan. Sekarang ini kondisi bandara sedang mencekam tetapi masih saja aman.

Berikut Kami Sertakan Video Rekamannya :

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply