Heboh! Setelah Keluar Penjara, Ahok Dijadikan Ikon Partai

Jubir TKN Ruhut Mengatakan Ahok Dijadikan Ikon Dan Bakal Diperebutkan Oleh Banyak Partai Jika Ahok Kembali Ke Kancah Politik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Heboh! Setelah Keluar Penjara, Ahok Dijadikan Ikon Partai

Indoharian – Juru bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul, tidak sepakat, Basuki Thajaja Purnama atau Ahok memiliki peluang besar kembali menjadi politikus. Dirinya menilai Ahok Dijadikan Ikon yang pantang di tolak oleh partai siapapun.

Ahok Dijadikan Ikon tokoh dari partai. Jadi saya menilai hampir semua partai akan meminta dia bergabung, sama saja seperti aku. Hampir semua partai meminta saya masuk ke partainya, apalagi pak Ahok,” ucap Ruhut saat ditemui didalam agenda deklarasi relawan capres dan cawapres no urut 01 Jokowi dan Ma’ruf, Otista, Jakarta Timur, pada hari Minggu (27/1/2019).

Namun, ujar dia, Ahok sempat menjelaskan lebih memilih untuk meneruskan bisnis dan perusahaan milik ayahnya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Ahok pasti menerima pinangan partai manapun, jika ada yang menawarkannya untuk bergabung kedalam partai.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dalang Tabloid Indonesia Barokah Adalah Rasis Ini Buktinya!

Jokowi Hadiri Harlah Muslimat Yang Ke-73

Keunggulan Kampanye Jokowi 2019 Prabowo Kalah!

“Dulu Ahok bilang sama saya jika selesai dirinya (masa hukuman) mau memulai usaha dagang mau teruskan perusahaan bapaknya di pertambangan, apalagi dirinya lulusan insinyur pertambangan. Tapi kalau ada partai politik (parpol) yang mengundang dirinya, kita mau bilang apa?” jelas Ruhut.

Ruhut sangat yakin, jiwa pendukung BTP atau Ahokers, sampai saat ini masih terus mendengung. Karenanya pada tahun politik tersebut, tak ada yang dapat mengetahui kehebatan dari seorang Ahok meyakinkan pemilih untuk memberi dukungan bila dia terjun menjadi pendukung pasangan calon (paslon) tertentu.

“Ahokers itu hanya Ahok yang bisa memastikan, di seluruh dunia, saya di Eropa ketemu Ahokers dan di beberapa negara luar. Seorang Ahok memiliki pendukung yang sangat banyak sekali dan hanya dialah seorang yang bisa meyakini,” ujar Ruhut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana meneruskan bisnis perminyakan yang dimiliki oleh ayahnya, selain menjadi presenter talk show, setelah bebas dari tahanan pada tahun Januari ini. Sebelum menjadi gubernur DKI, Ahok memang adalah seorang pengusaha dari sebuah pertambangan.

Pengacara dari Ahok, Teguh Samudera mengatakan, bisnis dari pertambangan minyak tersebut sudah direncanakan sejak dulu.

“Setelah bebas nantinya, Pak Ahok kemungkinan akan menekuni bisnis perdagangan minyak seperti yang waktu tersebut pernah didiskusikan,” ujar Teguh yang menyebutkan pihaknya sedang mencari kantor di sekitar Bundaran HI, pada hari Kamis (24/1/2019).

“Kantornya tidak terlalu besar tapi yang penting cukup untuk beraktivitas,” jelas dirinya.

Sementara, untuk rencana menjadi pembawa acara, Teguh mengatakan kliennya tersebut akan menjalani kontrak dengan salah satu dari stasiun televisi swasta.

Terkait dengan kemungkinan Ahok akan masuk lagi ke dunia politik, Teguh belum bisa memastikan perihal tersebut. Namun hal tersebut tergantung situasi dan kondisi dari Ahok sendiri.

“Soal politik, Teguh juga mengatakan persis apa yang dikatakan oleh Ruhut perihal Ahok Dijadikan Ikon dan bakal di perebutkan oleh banyak partai. Dan jika tiba pada waktunya dan kembali diperlukan untuk kepentingan nasional, demi bangsa dan negara, dirinya (Ahok) tentu akan taat dan tidak akan menolak untuk kembali ke dunia politik,” jelas Teguh.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Updated: — 9:09 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *