banner 468x60

Heran! Pengusaha Muda di Amerika Ini Ada Bukti Rekaman Setya Novanto

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Punya Bukti Rekaman Setya Novanto?? Begini Kata-kata Pedas Dari Mulfachri Harahap

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Heran! Pengusaha Muda di Amerika Ini Ada Bukti Rekaman Setya Novanto

 

Indoharian, JAKARTA — Pengusaha Johanes Marliem ini akhirnya pun mengaku kalau ia mempunyai bukti rekaman Setya Novanto yg merupakan Ketua DPR RI di proyek e-KTP.

Bahkan rekaman percakapan Setya Novanto itu pun mencapai ukuran 500 gigabyte.

Wakil Ketua Komisi III Mulfachri Harahap pun menilai Johanes Marliem juga tak punya wewenang utk menyadap percakapan Setya Novanto ini.

Sebab itu Mulfachri peringatkan kepada aparat penegak hukum dlm memproses bukti suara tsbt.

“Butuh proses yg sangat panjang validasi dan seterusnya paling tdk untuk proses awal. Dia pun tidak mempunyai kewenangan apa yg ada di dia sekarang ini,” ucap Mulfachri Harahap saat di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Untuk Anaknya di Penjara
Kapolri: Hukuman Mati Bandar Narkoba Pantas dan Bikin Jera
WOW.. Buku Ahok Diterbitkan, Ini Yang Dikatakan Veronica Tan!

 

Mulfachri pun meminta kepada aparat hukum agar harus berhati-hati pada informasi atau bukti rekaman Setya Novanto yg akan diberikan dari Johanes Marliem.

Hal ini pun mengingat keterlibatan Johanes juga sbg peserta vendor e-KTP.

“Kita tak bisa menelan dengan mentah-mentah apa yg telah disampaikan oleh Johanes Marlin. Sebab kita tahu Johanes Marlin yg juga ikut berpartisipasi dlm vendor dan dia pun kalah,” ungkap Mulfachri.

Politisi PAN ini pun mengimbau supaya KPK yg rencananya akan menyambangi Johanes Marliem ke Amerika Serikat agar lebih berhati – hati.

Sebab Johanes sama sekali tidak punya kepentingan untuk menyimpan bukti rekaman tsbt dan tidak ada wewenang untuk memberikan informasi atau rekaman percakapan Setya Novanto ini.

“Paling tidak aparat berkepentingan apa yg dimiliki Johanes Marlin tentang mempunyai bukti rekaman Setya Novanto ini harus diambil dengan hati-hati dlm hasil rekaman itu,” ucap Mulfachri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply