sakuratoto

Heru DiLantik Jokowi , Sah Buwas DiCopot Dari Kepala BNN

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Heru DiLantik Jokowi , Sah Buwas DiCopot Dari Kepala BNN Yang Memasuki Masa Pensiun

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Heru DiLantik Jokowi , Sah Buwas DiCopot Dari Kepala BNN

IndoHarianBuwas DiCopot, Presiden Joko Widodo, hari Kamis (1/3/2018) pagi, melantik Irjen (Pol) Heru Winarko menjadi seorang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pengamatan Indoharian pelantikan Heru yang dilaksanakan di dalam Istana Negara Jakarta, diawali dengan pembacaan sebuah surat Keputusan Presiden terkait dengan pengangkatan Heru.

Buwas DiCopot “Keputusan Presiden RI Nomor 14 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan juga pengangkatan kepala BNN,” ungkap Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Cecep Setiawan.

“Mengangkat Irjen (Pol) Heru Winarko SH sebagai seorang kepala BNN terhitung saat pelantikan dan juga kepadanya diberikan tunjangan jabatan setara eselon 1A sesuai dengan peraturan perundangan,” lanjut dia.

Anies Jadi Cawapres “Saya kira kalau bagi partai Gerindra kita solid bakal mendukung Pak Prabowo guna menjadi calon presiden,” ungkap Fadli di Komplek Parlemen Senayan,hari Senin (26/2).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Harapan Puan Dalam Asian Games
Dengar Masukkan Guru Besar, Rizieq Batal Pulang
Mengejutkan!! AHOK Ajukan PK Atas Vonisnya

Heru pun akan menggantikan posisi Kepala BNN sebelumnya yakni Komjen (Pol) Budi Waseso yang saat ini sudah memasuki masa pensiun.

Setelah itu, acara pelantikan akan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dibimbing langsung oleh Presiden Jokowi selanjutnya diakhiri dengan penandatanganan berita acara upacara pelantikan.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan pemberian selamat oleh Presiden Jokowi beserta tamu dan juga para undangan yang hadir.

Hadir dalam upacara pelantikan tersebut , Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Bisar Panjaitan, Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga Reformasi Birokrasi Asman Abnur. Pimpinan DPR RI, DPD RI dan MPR RI pun terlihat hadir dalam acara tersebut.  Heru DiLantik Jokowi , Sah Buwas DiCopot Dari Kepala BNN

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate 

totokita

Related Posts

Leave a Reply