banner 468x60

Hingga Kini Gerindra Belum Putuskan Jagoan Pilkada Jabar 2018

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Fadli Zon Ungkap Alasan Hingga Kini Gerindra Belum Putuskan Jagoan Pilkada Jabar 2018

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Fadli Zon Ungkap Alasan Hingga Kini Gerindra Belum Putuskan Jagoan Pilkada Jabar 2018

IndoHarian – Alasan Gerindra Belum Putuskan , Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yakni Fadli Zon mengungkapkan, alasa hingga kini masih belum bisa memberikan keputusan terkait dengan penetapan calon gubernur (Cagub) untuk Pemilihan Kepala Daerah atau pilkada Jabar serentak 2018. Fadli mengungkapkan , Partai Gerindra kemungkinan baru akan mengumumkan Cagub atau Cawagub di Pilkada Jabar pada bulan November mendatang.

Gerindra Belum Putuskan “Nanti kita lihat saja,” kata Fadli kala ditanya persiapan partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada Jabar di Kabupaten Garut.

Ia juga mengungkapkan , saat ini Gerindra belum dapat memutuskan nama-nama yang bakal maju ke Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar, termasuk juga dengan keputusan tetap koalisi partai. Namun Partai Gerindra, ucap dia, akan segera mengumumkan keputusan partai untuk Pilkada Jabar maupun kota/kabupaten lainnya pada bulan November atau Desember 2017.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Penyebab Wanita Malas Bercinta Saat Memasuki Usia Senja
Ditemukan Telur Palsu Berbahan Karet di Medan, BBPOM Datangi Penjualnya
Ngeri!!! Begini Pembalasan Korut Atas Sanksi Yang Di Terima

“Insya Allah nanti pada bulan November Desember 2017, sudah bisa diputuskan oleh partai gerindra,”  tutur Fadli Zon.

Terkait dengan nama siapa saja yang bakal ikut diusung Partai Gerindra, kata dia, cukup banyak dan tak dapat disebutkan satu per satu. Calon yang siap diusung, kata dia, ada yang dari internal partai, bahkan ada juga yang bukan dari kader Partai Gerindra.

“Banyak sekali, ada dari internal dan juga ada dari luar yang bakal menjadi kader, beberapa orang cukup banyak,” ucapnya. Hingga Kini Gerindra Belum Putuskan Jagoan Pilkada Jabar 2018

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply