banner 468x60

Hingga Kini KPK Masih Pelajari Berkas Praperadilan Setnov

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

KPK Masih Pelajari Berkas Praperadilan Setnov Rupanya Karna Begini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Hingga Kini KPK Masih Pelajari Berkas Praperadilan Setnov

IndoHarian – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Basaria Panjaitan baru saja mengungkapkan, kala ini KPK masih mempelajari dengan teliti Berkas Praperadilan Setnov Ketua DPR RI.

Saat ini Kami sedang Pelajari Berkas Praperadilan Setnov “Kami tak mau nanti (ditetapkan sebagai seorang tersangka), kemudian ada praperadilan lagi. Kami mau yang sangat detail dan juga penyidik yakin dengan itu semuanya, baru kami bakal maju,” kata Basaria di Gedung KPK, daerah Jakarta, Selasa (10/10).

Ihwal kehadiran Novanto menjadi seorang saksi di persidangan Andi Agustinus atau Andi Narogong, Basaria mengaku kehadiran Novanto masih sangat dibutuhkam lantaran Novanto merupakan seorang saksi penting dalam kasus tersebut.

Jika pemanggilan sebagai seorang saksi, karena kebetulan yang bersangkutan ada beberapa tersangka yang jadi saksi juga, memang otomatis musti harus dipanggil untuk itu,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nenek Kesetanan Goreng Wajah Cucunya Sendiri
Hotman Bantah Syahrini Diberi Uang Oleh Firts Travel
Djarot: Kami Sadar Tidak Cukup Mengubah Jakarta Dengan Waktu 5 Tahun

Sementara dari itu, Juru Bicara KPK, yakni Febri Diansyah mengatakan, terkait dengan pemanggilan ulang Novanto sebagai seorang saksi di sidang Andi Narogong bakal menjadi sebuah pertimbangan Jaksa. “Jaksa bakal pertimbangkan lebih lanjut apakah ada penjadwalan ulang atau tudak ,” tutur Febri.

Sebelumnya di ketahui Setnov selama ada kurang lebih sebulan sakit. Ia menjalani perawatan di dua rumah sakit yakni RS Siloam dan RS Premier Jatinegara. Ia diketahui baru keluar RS Premier Jatinegara pada hari Senin (2/10) minggu lalu. Ia disebut menderita beberapa penyakit dari mulai vertigo, gangguan ginjal sampai dengan jantung. Setnov juga sempat menjalani operasi kateterisasi jantung. Hingga Kini KPK Masih Pelajari Berkas Praperadilan Setnov

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply