sakuratoto

HMD Global Pusing Karena Disain Nokia Sembilan Bocor di…

 NEWS, TEKNOLOGI
Alternatif Link Ligaasiapoker

Disain Nokia Sembilan Bocor di Internet

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Disain Nokia Sembilan Bocor di Internet

 

IndoHarian – HMD Global selaku pemegang lisensi merek Smartphone Nokia itu memastikan akan segera merilis setidaknya ada tiga sampai empat perangkat lagi pada paruh ke dua 2017. Salah satunya disebut – sebut merupakan perangkat premium dari perusahaan asal Negara Finlandia itu. Meski belum diperkenalkan secara umum atau di publikasikan, kabar menyebut smartphone premium dari HMD Global ini akan diberi nama dengan nama Nokia Sembilan. Namun sayangnya, belum ada informasi atau kabar resmi seputar perangkat smartphone tersebut dari pihak HMD Global.

Kabar terkini, beberapa gambar yang telah disebut – sebut sebagai Nokia Sembilan sudah mulai beredar di internet atau di jejaring sosial media. Adalah media asal Prancis bernama Frandoid yg mengaku mendapatkan purwarupa dari smartphone tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, pada hari Senin 21 Mei 2017, tampilan smartphone tersebut memang terlihat mirip dengan produk smartphone Nokia yang diperkenalkan atau dipublikasikan lebih dulu, seperti Nokia 3,5, dan 6. Namun produk purwarupa ini masih dibungkus dgn pelindung sehingga tampilan seutuhnya atau seluruhnya tidak dapat dilihat.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Penyebabnya, Kenapa Buka Sosmed Loadingnya Lama
BAHAYA!! Hacker Temukan Kelemahan Microsoft Word, yaitu..
Waspada! Serangan Malware Mengancam Perbankan

 

Penggunaan pelindung dilakukan demi untuk menyembunyikan desain smartphone Nokia Sembilan secara keseluruhan, sehingga mencegah adanya bocoran gambar sebelum pengumuman resmi atau publikasi secara resmi.

Kendati demikian, tampilan dari beberapa komponen masih bisa diketahui, salah satunya ialah keberadaan lensa ganda atau dua lensa pada kamera utama. Smartphone Nokia ini juga menggunakan USB Type-C dan dilengkapi dgn lubang audio jack 3,5mm.

Selain gambar, ada pula informasi mengenai spesifikasi Menurut kabar tersebut, smartphone Nokia ini memiliki layar sebesar 5,3 inci, RAM 4GB, dan memiliki memori internal 64GB.

Bahkan Nokia Sembilan juga dikabarkan bakal menggunakan chipset tercanggih saat ini Snapdragon 835 dan menjalankan Android 7.1 Nougat dgn tampilan yang mirip seperti Android bawaan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply