sakuratoto

Hoaks!! Irfan Korban Begal Dipenjarakan, Ini Buktinya

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Irfan Korban Begal Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Hoaks!! Irfan Korban Begal Dipenjarakan, Ini Buktinya

 

Indoharian Irfan Korban Begal yang melakukan perlawanan hingga pelaku tewas kehabisan darah itu mendapatkan penghargaan dari Polri.

Remaja 19 tahun yang bernama Mohamad Irfan Bahri mengatakan, pembegalan itu bermula ketika ia tengah berkumpul bersama dengan kawan – kawannya di Alun – Alun Kota Bekasi dan baru bubar saat tengah malam tiba, sebelum pulang, Irfan bersama dengan seorang temannya yang bernama Rafiki menyambangi jembatan layang Summarecon Bekasi terlebih dahulu.

“Yang lainnya pulang, saya lagi ingin melihat pemandangan di jembatan Summarecon, habis itu saya lihat di bawah dulu di dekat yang ada namanya tulisan Kota Bekas,” ujar Irfan.

“Datang dua orang laki – laki menggunakan sepeda motor, terus salah satu mengeluarkan celuritnya. Dia menodong kami ‘mana handphone kamu’ sambil nodong” ujar Irfan.

Rafiki yang ketakutan langsung menyerahkan handphone nya kepada pelaku yang sudah turun dan menodon korban.

Setelah menerima handphone Rafiki, pelaku malah membacok tubuh Irfan dan melukai bagian bahunya, Irfan berhasil menangkis ketika pelaku hendak kembali mencoba membacoknya.

“Saya menangkis serangan itu, saya tendang kakinya, saya jatuhin ke bawah. Lalu saya rebut senjatanya dari tangannya pakai tangan saya,” ungkap Irfan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cuitan Putri Gus Dur Ini di Jawab Mahfud
Jokowi Ditolak Amien, Ada Apa???
Mantan Komisioner KPK Dukung Larangan Nyaleg Mantan Koruptor

 

Dengan celurit yang ada di tangan Irfan Korban Begal tersebut, dirinya menyerang balik pelaku yang berinisial AS, hal tersebut rupanya membuat AS menyerah.

“Dia mau kabur, nah handphone teman saya kan masih di pegang sama mereka, saya bacook, saya bilang ‘mana handphone teman saya’. Terus pelaku langsung memberikan handphone teman saya kemudian bilang ‘maaf, bang’,” ujar Irfan yang menirukan AS.

AS yang mengalami luka – luka akibat di bacok oleh Irfan langsung di bawa ke rumah sakit oleh temannya yang berinisial IY yang mengendarai motor, namun, nyawa AS tak tertolong.

Sementara itu, Irfan dan Rafiki sempat berobat di sebuah klinik sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

Irfan mengatakan, dirinya berani melawan para pembegal karena merasa nyawanya sedang terancam, di kala itu, dirinya juga mengaku memiliki ilmu bela diri yang sudah beberapa tahun di pelajari olehnya.

Karena keberanian Rafiki dan Irfan Korban Begal mereka mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply