sakuratoto

HOAX?? Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP??

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Yudi Latif Mundur Dari Jabatannya Sebagai Seorang Kepala BPIP

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HOAX?? Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP??

 

IndoHarian – Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Bapak Yudi Latif Mundur dari jabatannya itu. Hal tersebut disampaikan olehnya lewat akun facebook-nya sendiri.

“Benarkah Yudi Latif Mundur dari jabatannya?”Tanya Tim IndoHarian.

“Iya benar (Bapak Yudi Latif mengundurkan diri).” Jawab Kasatgasus BPIP Widodo Ekatjahjana kepada Indoharian, Jumat (8/6/2018).

Sampai saat ini Yudi Latif belum dapat dikonfirmasikan mengenai perihal ini. Begitu juga dengan para Dewan Pengarah BPIP. Akan tetapi Yudi Latif menulis cukup panjang perihal tentang pamitannya itu via akun facebook-nya sendiri.

Yudi pun menulis lewat akun facebooknya Yudi Latif Dua, saya mohon pamit. Segala yang lenyap adalah kebutuhan bagi yang lain (itulah sebabnya kita bergiliran lahir dan mati), seperti gelembung-gelembung di laut berasal. Mereka muncul kemudian pecah dan kepada lautlah mereka kembali.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tanah Abang Semrawutan Lagi!! Sandiaga Uno Malah Senang??
OTT Blitar dan Tulungagung, KPK Amankan Rp 2,5 Miliar
Legitimasi Politik Calon Independen, Ini Sebabnya

 

Yudi pun bercerita mengenai awal pembentukan badan tersebut yang dimulai dari Unit Kerja Presiden-Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) yang di kemudian hari berubah menjadi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) pada bulan Februari 2018.

“Saya rasa perlu adanya pemimpin-pemimpin baru yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Demi memberikan kesempatan bagi tunas-tunas baru untuk bangkit, harus ada daun-daun yang gugur terlebih dahulu. Apalagi sekarang proses transisi kelembagaan dalam menuju Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sudah hampir tuntas merupakan saat yang tepat bagi untuk penyegaran kepemimpinan.” Ujar Yudi Latif.

Kepala BPIP adalah pelaksana sehari-hari. Ia berada di bawah Dewan Pengarah BPIP yang dikepalai oleh Megawati Soekarnoputri. Yang duduk sebagai Anggota Dewan Pengarah BPIP adalah Mahfud MD, Ketua MUI Ma’ruf Amin, Ketum PBNU Aqil Siradj sampai Sudhamek.

Semoga kabar Yudi Latif Mundur dari jabatannya dapat segera di konfirmasikan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply