banner 468x60

Hobi Bawa Motor Keluar Kota, Tapi Males Mengemudi Perjalanan Jauh, Ini Solusinya

 MOTOR, OTOMOTIF
banner 468x60

Bagi Anda yang Hobi Bawa Motor Keluar Kota, PT. MTN Menyediakan Jasa Angkut Pengemudi Serta Kendaraannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bagi Anda yang Hobi Bawa Motor Keluar Kota, PT. MTN Menyediakan Jasa Angkut Pengemudi Serta Kendaraannya

 

IndoHarian – Bagi Anda yang hobi bepergian keluar kota menggunakan kendaraan roda dua, salah satu kepuasan yang dirasakan adalah kebebasan untuk bisa berkeliling di kota tujuan. Namun, tak semua orang sanggup melintasi perjalanan jauh, terlebih lagi jalan yang non-tol, seperti rute Jakarta – Bandung melalui jalur puncak. Melihat adanya kesempatan dan peluang besar tersebut, PT. Motobus Trans Nusantara (MTN) akan menawarkan bentuk transportasi yang beda dari biasanya bagi Anda yang hobi bawa motor, namun tak ingin melewati perjalanan panjang.

Pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang, MTN berencana untuk melakukan perjalanan perdana bus tingkat Motobus yang bisa mengangkut penumpang sekaligus dengan kendaraan roda duanya.

“Bus ini memiliki kapasitas penumpang sampai 50 orang yang berada di lantai dua, sedangkan untuk motor dilokasikan di lantai 1 dengan kapasitas mencapai sepuluh unit,” ungkap Wulan, bagian Ticketing Motobus, saat dihubungi oleh Indoharian.com.

Motobus direncakan akan memiliki dua waktu keberangkatan, yakni jam lima pagi dengan estimasi sampai di kota Bandung jam delapan pagi. Dan keberangkatan kedua pada pukul dua siang, dengan estimasi sampai tujuan jam tujuh malam.

“Khusus yang membawa kendaraan roda dua, harus tiba dua jam sebelum keberangkatan. Karena motor akan dikosongkan terlebih dahulu bahan bakarnya, kemudian dikemas,” ungkap Wulan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Respon Pemilik Mobil Bentley Sangat Tak Terduga, Mengetahui Mobilnya Disenggol
Mobil Jatuh dari Hidrolik, Asuransinya Bisa Diklaim? Ini Penjelasannya
Kisah Dramatis Sopir Taksi Palamarta Bantu Ibu Melahirkan di Taksinya

Namun bagi Anda yang hobi bawa motor, tak semua jenis motor bisa diangkut oleh Motobus. Motor yang bisa dibawa berjenis bebek atau skutik, memiliki standar 2, dan kapasitas mesinnya maksimal 150 cc.

Untuk biayanya sendiri, bagi Anda yang hobi bawa motor tak perlukhawatir  karena untuk pengiriman motor saja akan dikenakan biaya tidak mahal sebesar Rp 249.000. Namun, jika memesan tiket untuk motor berikut penumpang akan lebih terjangkau, untuk satu motor dan satu penumpang dikenakan biaya sebesar Rp 228.000.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply