banner 468x60

Hormati Dia, Dia Simbol Negara!! Bukan Di Gambarkan Seperti Binatang !!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Hormati Dia, Dia Simbol Negara!! Bukan Di Gambarkan Seperti Binatang !!! seperti Yang Kerap Beredar Di medsos

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Hormati Dia, Dia Simbol Negara!! Bukan Di Gambarkan Seperti Binatang !!!

IndoHarian – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Yakni TB Ace Hasan sazidly menilai tindakan menghina seorang presiden di media sosial amat tidak etis. Meskipun mereka tak puas dengan kebijakan pemerintah, masyarakat diimbaunya jangan sampai keterlaluan menghina presiden. Dia Simbol Negara

“Saya kira amat tidak etis seorang Presiden digambarkan seperti binatang, sebagaimana yang terlihat dalam gambar-gambar di media sosial itu,” ungkap Ace melalui sebuah siaran pers minggu (20/8).

Pada era demokrasi, Ace menyatakan, kritik merupakan sebuah hal yang wajar. tapi , lebih baik jika yang dikritisi itu adalah sebuah kebijakan bukan personal Pak Presiden Jokowi.

Ace juga sempat menambahkan, dalam penyampaian kritik juga masyarakat perlu memperhatikan bermacam etika. Salah satu etika dalam berdemokrasi tersebut, lanjut dia, dengan mengedepankan sebuah rasa saling menghormati dan menghargai.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Sudjana: Seharusnya Polisi Jangan Mengganggu Ibadah Rizieq di Arab Saudi
Eggi Sudjana: Jadi Tersangka? Jangankan Jadi Tersangka, Rizieq Jadi Saksi Aja Nggak Pantas!
Hot News: Unggah Foto Menginjak Foto Jokowi di Facebook, Pria Muda Ini Akhirnya Ditangkap!

“Namun pastinya responsnya harus dengan cara-cara yang lebih beretika. Bukan dengan cara menyamakan pribadi Jokowi dengan binatang. Bagaimanapun beliau ini Presiden yang dipilih oleh rakyat Indonesia. Dia Simbol Negara . Hormatilah beliau secara kelembagaan bukan cuma pribadinya,” katanya.

Sebelumnya, di ketahui seorang warga Sumatera Utara mengunggah foto dan tulisan bernada menghina presiden melalui Facebook. Pelaku yang bernama asli Muhammad Farhan Balatif (18) itu dilaporkan oleh Brigadir Ricky Swanda dalam sebuah laporan bernomor LP/444/VII/2017/Reskrim tertanggal 16 Juli 2017 di Polrestabes Medan. Hormati Dia, Dia Simbol Negara!! Bukan Di Gambarkan Seperti Binatang !!!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply