sakuratoto

HORROR!! Jalan Kaliurang Sleman Ditutup, Ada 2 Orang Tergeletak Di Tengah Jalan. Begini Kondisinya Saat Ini…

 NEWS
Iklan Ads

Jalan Kaliurang Sleman Ditutup, Terdapat 2 Orang Tergeletak Di Tengah Jalan Setelah Terdengar Baku Tembak

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HORROR!! Jalan Kaliurang Sleman Ditutup, Ada 2 Orang Tergeletak Di Tengah Jalan. Begini Kondisinya Saat Ini…

 

IndoHarian – Jalan Kaliurang Sleman Ditutup. Dikabarkan ada dua orang yang tergeletak di tengah jalan di depan Kantor Kecamatan Ngaglik di Jalan Kaliurang Km 9,5, Desa Sardonoharjo, Ngaglik. Sebelumnya warga-warga sekitar tersebut mendengar adanya suara letusan senjata api dari lokasi TKP.

Informasi pada lokasi TKP masih simpang siur dan belum dapat terkonfirmasi secara jelas mengenai peristiwa tersebut yang sebenarnya. Hingga saat ini belum ada satupun keterangan polisi terkait peristiwa baku tembak tersebut.

Hingga saat ini lebih dari 1,5 jam di sekitar TKP terutama pada Jln. Kaliurang Sleman Km 9,5 Ngaglik Sleman masih dijaga dengan ketat oleh aparat. Para warga maupun jurnalis yang sedang meliput di dekat lokasi TKP pun diminta untuk menjauh dan dilarang mendekat. Jalan Kaliurang Sleman Ditutup oleh aparat lebih dari 300-an meter.

Para wartawan yang berada di sekitar lokasi TKP juga dilarang untuk mendekat di TKP oleh aparat. Bahkan salah satu jurnalis yang mengambil foto dimarahi oleh seorang pria dan memintanya agar menghapus file foto tersebut dari ponselnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cak Imin Melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR
Mahfud Calon Kuat Cawapres, Ini Alasannya
Ini Isi Rapat Pleno PAPPRI

 

“Tadi dimarahi oleh satu pria pakai kaos hitam, pakai penutup muka, dimintain buat hapus file foto yang ada di ponsel. Dia mengaku sebagai petugas, dan juga saya tadi sempat dapat keterangan dari para warga bahwa dia itu polisi,” Ucap Wahyu Suryana, salah satu jurnalis yang kebetulan berada di lokasi TKP hari Sabtu (14/7/2018) petang.

Ponsel-ponsel para jurnalis yang lainnya pun juga hampir sempat direbut oleh seorang pria yang berpakaian hitam. Dia melarang para jurnalis lainnya untuk mendekat ke TKP dan mengambil foto.

Hingga saat ini Jln. Kaliurang Sleman Ditutup dan dipasang Police Line. Dan terlihat sejumlah polisi pun berjaga-jaga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply