sakuratoto

HOTNEWS!! Seorang Pria Tewas Seketika Setelah Jatuh Di Halaman Tawaf Dari Atap

 NEWS, VIDEO
Iklan Ads

Seorang Pria Tewas Seketika Setelah Terjun Dari Atap Masjidil Haram Dan Jatuh Di Halaman Tawaf

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HOTNEWS!! Seorang Pria Tewas Seketika Setelah Jatuh Di Halaman Tawaf Dari Atap

 

IndoHarian – Seorang Pria di Mekkah, Arab Saudi dikabarkan tewas seketika setelah terjun dari atap Masjidil Haram dan Jatuh di Halaman Tawaf.

Informasi yang didapat, kejadian insiden tersebut terjadi pada hari Jumat (8/6/2018) malam pukul 21.20 waktu setempat.

Seorang Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut melompat dari atas atap Masjidil Haram dan Jatuh di Halaman Tawaf di lantai dasar.

Pada saat para jamaah sedang melakukan tawaf di lantai dasar tersebut, tiba-tiba saja korban terjatuh pada halaman tersebut.

Saat ini polisi telah mengevakuasi jenazah pria tersebut dan sudah dibawa ke rumah sakit guna untuk dilakukannya identifikasi.

Belum dapat diketahui dengan pasti penyebab jatuhnya pria tersebut apakah termasuk aksi bunuh diri atau tidak.

Berdasarkan Saudi Press Agency, di lantai atas bangunan Masjidil Haram tersebut dikelilingi dengan pagar-pagar kuat yang digunakan sebagai pembatas untuk melindungi para pengunjung agar tidak terjatuh.

Karena kejadian insiden tersebut ketegangan dan ketakutan pun sempat melanda para jamaah yang sedang melakukan ibadahnya di Masjidil Haram tersebut.

Petugas yang berwenang mengatakan tidak ada orang lain yang dilaporkan terluka dalam kejadian insiden tersebut.

Hingga sekarang ini, pihak yang berwenang masih juga melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

Dan juga pihak berwenang juga mengatakan bahwa belum dapat diyakinkan jika ini termasuk bunuh diri atau tidak.

kabar yang didapat dari kantor berita Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pria yang terjun tersebut dari atas Masjidil Haram itu adalah warga negara asing. Akan tetapi untuk identitasnya dan kewarganegaraanya belum terungkap.

Sedangkan kabar yang diterima dari media lokal pakistan, thenews.com.pk, Sabtu (9/6/2018) mengatakan bahwa pria yang terjaun tersebut itu sebagai pria yang berusia 35 tahun dan berasal dari pakistan. Dalam berita tersebut menyebutkan bahwa pria tersebut adalah bunuh diri dengan terjun dari lantai atas Masjidil Haram.

Untuk kabar yang diterima dari lokal media pakistan lainnya, Daily Pakistan, menyebutkan bahwa pria asing tersebut adalah seorang mualaf asal dari Prancis yang berusia 26 tahun. Daily Pakistan mengutip dari portal berita Saudi, Ajel dalam laporannya itu.

Sampai Saat ini, Identitas Pria yang Jatuh di Halaman Tawaf tersebut belum terungkap juga dan masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply