banner 468x60

HUT Ke-71 Bhayangkara Jokowi Beri Pujian untuk Polri Atas…

 NEWS
banner 468x60

Jokowi Beri Pujian untuk Polri Dalam Upacara HUT Ke-71 Bhayangkara

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jokowi Beri Pujian untuk Polri Dalam Upacara HUT Ke-71 Bhayangkara

 

IndoHarian – Saat menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-71, orang nomor satu di Indonesia atau Presiden Joko Widodo yang akrab di sapa dengan Jokowi memberikan pujian untuk Polri, di Silang Monas, Jakarta Pusat, pada hari Senin (10/7/2017).

“Kepercayaan masyarakat Indonesia pada Polri semakin meningkat dan kuat. Polri semakin dicintai masyarakat,” tutur Jokowi.

Presiden menyebutkan, hal tersebut atas dasar hasil lembaga survei yang kredibel.

“Selamat utk seluruh keluarga besar Polri. Itu hasil kerja keras Polri selama ini,” tutur Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi sempat berterima kasih serta mengapresiasi kerja keras dan pengabdian Polri.

Mengenakan pakaian setelan jas hitam, orang nomor satu di Negara Indonesia ini juga membeberkan bukti kerja keras Polri selama bulan Ramadan 2017, maka dari itu Jokowi memberi pujian untuk polri.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelapor Kaesang Kembali Berulah, Kadiv Humas Mabes Polri Dipolisikan Atas Dugaan..
Pramugari Cantik Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat, Dengan..
Nekat Pria Tawarkan Ginjal, Hanya Gara-gara Ini..

 

“Di bulan Ramadan dan Lebaran pada tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif,” tutur Jokowi.

“Seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, lalu lintas mudik sangat begitu nyaman, angka kecelakaan lalu lintas menurun sangat drastis, serta harga kebutuhan pokok stabil,” sambung Jokowi.

Presiden juga mengapresiasi dan sangat begitu menghargai kerja keras para polisi, baik yg bertugas di kota besar maupun yang bertugas di pelosok – pelosok Tanah Air.

Pria yang sempat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, di usia yang ke 71, Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang sangat tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yg berkeadilan.

“Polri selama ini berhasil mewujudkan situasi kamtibmas yg stabil, kondusif, sukses melakukan pencegahan konflik, penanganan terorisme, penjagaan demonstrasi, pemberantasan narkoba, menekan angka jumlah kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keslamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” Jokowi beri pujian untuk polri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply