banner 468x60

HUT RI Ke-72 Djarot Memimpin Upacara Tingkat Provinsi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

HUT RI Ke-72 Djarot Memimpin Upacara Tingkat Provinsi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

HUT RI Ke-72 Djarot Memimpin Upacara Tingkat Provinsi

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat memimpin langsung Upacara 17 Agustus tingkat provinsi di Lapangan IRTI Monas dalam memperingati HUT yang Ke-72 Republik Indonesia. Djarot Memimpin Upacara

Djarot yang mengenakan seragam putih-putih tersebut pada jam 07.29 WIB di Lapangan IRTI Monas dan langsung saja disambut oleh barisan anak-anak SD Jatinegara Kaum 03 Pagi, daerah Jakarta Timur.

Djarot Memimpin Upacara “Ini anak-anak kelas 2 sampai 4 SD Jatinegara Kaum 03. Sengaja dibariskan saja guna menyambut Pak Gubernur,” ucap salah satu guru SD Jatinegara Kaum 03, Sry Suhermy, di Lapangan IRTI Monas, daerah Jakarta, hari Kamis (17/8).

Sebanyak 68 anak-anak SD tersebut terlihat sabgat lucu mengenakan busana dari berbagai daerah sambil mengibarkan bendera Merah Putih di tangan kanan mereka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Presiden Iran Ancam Trump, Amerika Bukan Rekan Yang Baik
Waduh! Djarot Marah Besar Karena Ada Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi
Terkait Kematian Saksi Kunci , Novel Tegaskan KPK Masih Banyak Saksi

Upacara 17 Agustus 2017 di Lapangan IRTI Monas dimulai tepat waktu pada jam 07.30 WIB. Gubernur Djarot sebagai seorang Inspektur Upacara langsung memasuki mimbar dan memimpin upacara. Para peserta upacara yakni aparatur sipil negara (ASN) terlihat juga mengenakan seragam batik korpri biru.

sesudah memberikan komando untuk memulai upacara Hut RI , pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) memasuki lapangan upacara. Djarot pun langsung menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pembawa bendera.

Area khusus untuk awak media juga seketika penuh oleh orang tua dari para anggota Paskibraka yang mau melihat dan mengambil foto lebih dekat.

sesudah bendera dikibarkan, Ketua DPRD DKI Jakarta yakni Prasetyo Edi Marsudi membacakan Naskah Proklamasi.

Gubernur Djarot juga langsung memberikan penghargaan buat pegawai negeri sipil dengan masa kerja 10 dan 20 tahun juga memberikan penghargaan untuk para pemenang dari Porseni. HUT RI Ke-72 Djarot Memimpin Upacara Tingkat Provinsi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply