banner 468x60

Identitas Mayat Dalam Karung Sudah Terungkap, Ternyata…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kepolisian Telah Mengungkap Identitas Mayat Dalam Karung

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kepolisian Telah Mengungkap Identitas Mayat Dalam Karung

 

IndoHarian – Identitas mayat dalam karung yg ditemukan warga sekitar Pantai Muara Pesisir Suradadi, Kabupaten Tegal pada hari Jumat, 19 Mei 2017, telah terungkap. Korban diketahui atas nama Saepudin (29), warga Desa Siwuluh RT satu RW tiga, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

“Ya memang betul identitas mayat di dalam karung telah diketahui dan dilakukan verifikasi ke keluarga korban,” tutur Wakapolres Tegal Kompol Muhammad Purbaya, pada hari Rabu, 24 Mei 2017.

Berdasarkan dengan ciri – ciri fisik dan sekunder korban, pihak keluarga mengiyakan jika mayat pria di dalam karung tersebut adalah anggota keluarga mereka. “Hasil autopsi kita juga telah sampaikan ke pihak keluarga korban dan mereka membenarkan,” kata dia.

Wakapolres mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal dengan kondisi yang mengenaskan, dia berpamitan utk bertemu dgn seseorang temannya di Kabupaten Tegal. waktu itu, pihak keluarga tidak menaruh curiga ketika korban berpamitan untuk meninggalkan rumahnya.

Sebelum meninggalkan rumah, dia sempat berfoto bersama ke 2 anaknya. Foto tersebut kini menjadi foto bersama terakhir dgn keluarganya.

“Korban pamitan dgn keluarganya mau menemui rekannya yang berada di Tegal, karena ada urusan penting yg harus segera diselesaikan,” tuturnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kepolisian Telah Mengambil Sampel DNA Keluarga Pelaku Bom, Dan Hasil..
BREAKING NEWS: Ternyata Ini Jenis Bom Yang Meledak di Kampung Melayu
Bom Bunuh Diri Mengakibatkan Tiga Polisi Tewas, dan Dua Polisi Ngalami…

 

Menurut penuturan keluarga kepada pihak polisi, ada nama seorang pria warga Tegal yg beberapa kali disebut – sebut oleh korban. Pria tersebut diduga adalah rekan yg hendak ditemui korban sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Diduga, ada masalah utang piutang antara korban dan teman pria tersebut yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Meski begitu, keluarga belum dapat memastikan nama tersebut terlibat dalam meninggalnya Saepuddin. Namun, polisi mengaku telah mengantongi identitas pembunuh mayat dalam karung tersebut.

“Kita telah dapatkan pelakunya. Kami masih terus telusuri apa yang menjadi motif pelaku itu membunuh korbannya,” tutur Purbaya.

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat dalam karung menggegerkan ratusan warga di setempat Pantai Muara Pesisir, Desa Sdaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada hari Jumat, 19 Mei 2017.

Jasad dalam karung tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga tergeletak di bibir Pantai Muara Sidaharja sekitar jam 07.00 pagi. Tidak ada identitas yg ditemukan di pakaian ataupun didalam celana yang dipakai korban.

Kondisi mayat dalam karung tersebut saat ditemukan mengenaskan sekali. Sekujur tubuhnya telah membengkak dgn sejumlah luka di bagian leher. ke 2 tangannya terikat tali plastik dgn posisi di belakang badan. Sementara itu, kepalanya dibungkus dengan kain dan plastik

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply