banner 468x60

Idola Jepang Ini Mau Bekerja Sebagai Artis di Indonesia, Siapakah Dia??

 ARTIS, Celebrity, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Jun Amaki Yang Merupakan Seorang Idola Jepang Ingin Bekerja Sebagai Artis di Indonesia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Idola Jepang Ini Mau Bekerja Sebagai Artis di Indonesia, Siapakah Dia??

 

Indoharian — Jun Amaki, graphia idola yang berasal dari Jepang dan berusia 21 tahun ini mempunyai bakat sbg artis yg sekarang semakin populer di Jepang dan dia ingin bekerja sebagai artis di Indonesia.

“Sekitar bulan Agustus tahun lalu saya ke Bali 3 malam 4 hari. Saya pun senang sekali rasanya,” ucap Amaki kepada Indoharian.com, Jumat (26/5/2017).

Lalu bagaimana rasanya?

“Wah saya snagat senang sekali jika berada di Bali, rasanya pun lain sekali dgn Jepang dan baru pertama kali saja sata jauh dari Jepang, merasakan tempat yg indah sekali dan saya suka sekali,” ucap dia.

Selama 3 malam di Bali kegiatannya utk membuat buku foto yang mengenai dirinya dlm busana renang dan foto-foto seksi lainnya.

“Mau sekali kalau ke Bali lagi, apalagi orang bali itu tampak ramah-ramah dan sangat menyenangkan sekali berada di Bali,” ucap Amaki yg mengaku menyukai nasi goreng Bali.

Dia pun menyukai buah manggis, nangka dan juga buah-buahan yang ada di Bali.

Jadi, bagaimana jika kamu bekerja di Indonesia, misalnya jadi model iklan, pemain film atau yang lainnya?

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kenikmatan Tiada Dua Ayam Kremes Kriuk, Gampang dan Mudah Memasaknya
Buset, Hari Pertama Puasa, 3 Pasangan Kedapatan Mesum di…
HOT NEWS: Akhirnya, Polisi Akan Jemput Paksa Rizieq Pulang Ke Indonesia

 

“Serius nih! Saya ingin sekali bekerja sebagai artis di Indonesia, apa saja, baik menjadi penyanyi, jadi model iklan, main film, atau sebagainya. Apalagi kalau pengambilan gambar di Bali, wah saya suka Bali,” jawabnya Amaki pun sangat bersemangat.

Apabila main iklan komersial, Amaki pun sangat berharap kalau ia bisa menjadi artis produk shampoo lantaran ia yakin rambutnya yg panjang sangat indah bisa jadi promosi produk shampoo.

Anak bungsu dari 2 bersaudara ini pun saat menjadi graphia idola Jepang tahun 2013 keluarganya pun sempat mempertanyakan kepadanya terutama ayahnya.

“Tapi mereka tak menentangnya, lantaran saya memang mungkin dianggap sudah bisa menjaga diri dgn baik dan percaya dgn saya. Dan sekarang mereka pun mendukung saya,” kata dia.

Jun Amaki yg biasanya dipanggil dgn nama Jun-chan itu memiliki tinggi 148 cm dan punya hobi dansa, berkaraoke dan diet (Amaki agak gemuk sebelumnya).

“Saya pun mulai banyak dipanggil sebutan Imoto (kakak muda wanita) sehingga mungkin karakter saya sekarang mulai dikenal dgn citra Imoto,” ujarnya.

Keceriaan dari Amaki ini pun telah berhasil membuat buku-buku fotonya & produk yg dibuatnya seringkali terjual dgn baik di Jepang.

Kepopulerannya itu membuat banyak pengundang termasuk program hiburan televisi dan radio di Jepang.

DVD filmnya yg belum lama sudah diluncurkan dan juga majalah Young Magazine terbitan 18 Maret 2017 sbg cover majalah, membuat dirinya kini semakin sibuk di Jepang.

Bukan hanya ke Bali saja, Amaki juga pernah ke Saipan dan Guam utk acara pemotretan buku graphia idolanya dan ia pun sangat ingin bekerja sebagai artis di Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. BALI PLAYMay 28, 2017 at 6:42 pmReply

    Dapatkan promo menarik di bali play silahkan kunjungi websitenya di https://goo.gl/0w5bK9

Leave a Reply