banner 468x60

Indra Bekti: Kok Bisa Ya First Travel Tega Menipu Calon Jemaah Yang Mau Beribadah

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Indra Bekti: Nggak Habis Pikir Kenapa First Travel Tega Menipu Calon Jemaah Yang Hendak Beribadah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Indra Bekti: Kok Bisa Ya First Travel Tega Menipu Calon Jemaah Yang Mau Beribadah

 

Indoharian, JAKARTA — Presenter dan juga artis peran Indra Bekti telah mengaku sangat kasihan kepada para calon jemaah haji, yg mendapat perlakuan sangat tidak baik dari First Travel sehingga First Travel tega menipu mereka.

Sebab di mana calon jemaah yg tidak jadi pergi umroh atau naik haji, uang mereka yang sudah bayar ke First Travel pun sampai sekarang masih belum dikembalikan oleh bos First Travel, sehingga Travel tsbt menjadi bermasalah dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Pastinya sangat menyayangkan kasus First Travel. Seharusnya mereka bisa memberangkatkan jamaah haji kalau emang bener ya,” ucap Indra Bekti pada saat ditemui di Perayaan HUT SCTV di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Indra Bekti juga menambahkan, lantaran merasa kasihan kepada calon jemaah karena First Travel tega menipu mereka, Indra Bekti pun menegaskan untuk mengutuk keras dari perlakuan First Travel kepada para jemaahnya, serta meminta pihak kepolisian harus bertindak tegas dalam kasus ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Meski Indonesia Kalah Dari Malaysia, Tapi Luis Milla Tetap Bangga Dengan Pasukannya
Efek Kurang Tidur, tak Cuma Kesehatan Tapi Karir Juga Berantakan
Benarkah Eggy Bergabung Dengan Saracen & Kelompok Penyebar Kebencian Berbau SARA?

 

“Para jamaah ini sangat kasihan loh, mereka sudah menggantungkan nasibnya untuk ibadah. Tapi pupus harapan mereka gara-gara uangnya telah digelapkan,” katanya.

Selanjutnya, Indra mengatakan, ia pun sangat heran dgn First Travel yg dengan sangat berani bisa menipu para calon jemaah haji dan umrah, padahal semua calon jemaah itu berniat utk menjalankan ibadah.

“Pastinya sangat heran sekali kenapa First Travel tega menipu jemaah. Memang saya belum pernah ketemu dgn pemiliknya, yah saya berdoa saja semoga uang para jemaah bisa dikembalikan atau para jemaah dapat berangkat ke umroh,” ujar Indra Bekti.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply