sakuratoto

INFO MUDIK!! Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak Mulai Hari Ini

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – INFO MUDIK!! Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak!!

 

IndoHarian – Saat-saat penumpukan yang terjadi pada hari Sabtu (9/6) malam sampai Minggu (10/6) dini hari tadi.pada Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. Kondisinya pada pagi hari ini ramai oleh para penumpang pejalan kaki. Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak, sedangkan untuk kendaraan beroda empat atau kurang lebih cenderung sepi.

Hari ini Para Pemudik Penuhi Dermaga terhitung sejak dini hari tadi, pada pukul 09:00 WIB pagi tadi para penumpang pejalan kaki mulai terpantau ramai sampai saat ini juga terus mengalir. Setiap dermaga yang di pelabuhan Merak dipenuhi oleh mereka. Ada juga penumpang yang baru saja turun dari kereta api dan langsung membeli tiket di loket yang memang disediakan khusus untuk para penumpang pejalan kaki.

Gang jalan yang menuju ke dermaga pelabuhan pun terpantau ramai oleh para pejalan kaki yang saat malam hari biasanya para penumpang pejalan kaki itu justru sepi. Mereka memilih untuk melakukan perjalanan di pagi hari agar bisa sampai di pelabuhan Bakauheni pada siang hari.

Kondisi ramai tersebut pun tidak sebanging dengan situasi yang ada di tempat-tempat parkir dermaga. Pada dermaga 1 tidak terlihat ada nya penumpukan kendaraan yang mengantri masuk ke dalam kapal. Sementara itu pada dermaga dua, terlihat puluhan kendaraan beroda empat mengantri untuk memasuki kapal.

Begitu pun dengan dermaga-dermaga lainnya seperti dermaga 3, 4 dan 5. Untuk Kondisi pada 3 dermaga tersebut sepi dan tidak ada terlihat penumpukan kendaraan yang berarti. Loket untuk tiket kendaraan pun hanya terlihat 1-2 kendaraan saja yang terlibat dalam antrian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!
MACET PARAH!! Contraflow Belum Diberlakukan Juga
Pasar Baru Bandung Terbakar!! Ini Penyebab Sepelenya!

 

Hanya untuk diketahui, pada hari Sabtu (9/6) pukul 23:00 WIB kendaraan beroda empat dan dua mulai memenuhi area pelabuhan merak. Kepadatan pada tempat-tempat parkir di dermaga pun terjadi sampai hari Minggu (10/6) dini hari dan baru terurai kepadatan tersebut.

Para pemudik dengan tujuan Sumatera mempunyai kebiasaan untuk melakukan penyeberangan di malam hari. Tujuan mereka adalah agar mereka dapat sampai di Lampung dini hari dan dapat melanjutkan perjalanan mereka tidak dalam kondisi malam hari.

Hari ini para Pemudik Penuhi Dermaga Merak dan kelihatannya akan semakin ramai di kemudian hari. Bagi para pemudik yang akan mudik via transportasi laut, darat maupun udara dihimbau untuk berhati-hatilah baik itu di dalam berkendara pribadi ataupun transportasi umum.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply