banner 468x60

Ingin Tahu Resep Untuk Membuat ASI Bertambah?? Yukk Simak Penjelasannya!

 KESEHATAN
banner 468x60

Ingin Membuat ASI Bertambah Banyak, Gampang!!! Hanya Dengan Resep Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ingin Tahu Resep Untuk Membuat ASI Bertambah?? Yukk Simak Penjelasannya!

 

Indoharian, JAKARTA — Apakah Anda ingin membuat ASI bertambah banyak dan bisa memenuhi kebutuhan si buah hati kita? Tenang, Ada berbagai caranya, salah satunya ialah dgn menggunakan metode ayurveda.

Ayurveda ini merupakan sebuah metode kesehatan kuno yang berasal dari India klasik yg sudah banyak dikembangkan sbg pengobatan alternatif, yg tetap berpengaruh pada dunia kedokteran.

Jika kita menjadi seorang ibu pastinya kita akan melakukan berbagai hal utk menjamin kesehatan dan pertumbuhan buah hati kita, termasuk dalam menyusui.

Menyusui adalah masa-masa yg membuat seseorang menjadi perempuan seutuhnya, sesudah masa kehamilan dan persalinan.

Sementara itu, menyusui pun sudah menjadi fase penting di mana kita bisa menjalin kedekatan hubungan dgn anak kita, bahkan juga meningkatkan kekebalan tubuh pada anak kita.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Kabar Duka, Meninggalnya Pembalap MotoGP Akibat Kecelakaan!!!
Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok
HOT NEWS: Busett..!!! Rizieq Melaporkan Kasusnya Ke Dewan HAM PBB

 

Bahkan, berat badan kita yg sempat melonjak naik selama masa kehamilan juga bisa menurun dan stabil karena kita sering menyusui. Maka oleh itu kita juga harus membuat ASI bertambah untuk bisa menyusui buah hati kita.

Dengan cara melakukan metode ayurveda, kita dapat meningkatkan kualitas dan jumlah produksi ASI, caranya adalah sebagai berikut.

Yang pertama, siapkan 1 sendok teh biji wijen dan juga susu almond sebanyak setengah cangkir. Lalu campurkan kedua bahan tsbt dengan menggunakan blender, kemudian tuang ke dalam cangkir tsbt.

Sesudah itu, minum campuran ini setiap harinya sesudah sarapan dan dilakukan selama 2 bulan.

Tapi, jangan abaikan juga kebutuhan nutrisi yg lainnya, juga tetap harus dipenuhi kebutuhan air putih dan juga susu khusus.

Biji wijen ini pun sangat dikenal karena memiliki kandungan kalsium yg cukup tinggi, yg bisa membuat ASI bertambah banyak. Sama seperti biji wijen, susu almond pun mempunyai kaya akan kalsium serta protein.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply