banner 468x60

Ingin Umur Panjang Seperti Bos Playboy? Ini Gaya Hidup Hugh Hefner

 ENTERTAINMENT, KESEHATAN
banner 468x60

Patut di Contoh Gaya Hidup Hugh Hefner Bila Ingin Umur Panjang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Patut di Contoh Gaya Hidup Hugh Hefner Bila Ingin Umur Panjang

 

IndoHarian – Menjadi bos dari sebuah bisnis raksasa, Playboy, membuat banyak orang penasaran dengan gaya hidup Hugh Hefner yang biasa diterapkan. Terlebih, hidupnya cukup terbilang panjang umur kala menghembuskan napas terakhirnya di usia 91 tahun.

Menurut beberapa sumber terpercaya, salah satunya yang dikutip dari media berita AS, pada hari Kamis (28/9/2017), diet yang dipilih Hefner sebenarnya cukup terbialng sehat. Bahkan, berdasarkan keterangan dari salah satu chef di Playboy Mansion Los Angeles, William S. Bloxsom-Carter, pilihan menu makanan yang Hefner asup pun makanan yang bernutrisi.

“Dia suka daging domba cincang dan ia makan grapefruit juga setiap harinya,” imbuh Carter mengenai gaya hidup Hugh Hefner dalam segi makanan.

Selain kedua makanan tersebut, dia juga tipe orang yang lebih menyukai masakan rumahan dengan resep yang sederhana. Makanannya juga masuk kategori tak terlalu berlemak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Beberapa Khasiat Buah Untuk Jantung Lemah
Ikuti Langkah Ini Untuk Mengusir Bau Mulut
Yuk, Ikuti Keempat Cara Meningkatkan Kecerdasan Otak Bayi

“Dia suka ayam goreng dengan mashed potato ala resep buatan ibunya. Dia adala tipe midwestern, jadi ia suka makanan yang seperti itu. ia menambahkan telur rebus juga,” lanjut Carter yang telah lama bekerja di Playboy Mansion.

Tetapi, Hefner juga punya kebiasaan yang cukup di bilang kurang baik dari pola makannya yakni ia sering terlambat makan. Dia akan sarapan sekitar pukul 10.30-11.30, meskipun dia selalu membiasakan diri untuk makan tiga kali dalam sehari. Makan siangnya biasa dia santap begitu masuk pukul 17.30 dan makan malam dilakukan pada pukul 22.30. Hmm.. cukup terbilang terlambat kan?

Menelusur lebih jauh, anggota keluarga bos Playboy yang lainnya seperti sang ibu juga memiliki umur yang cukup panjang. Usia ibunya bahkan menyentuh di usia 101 tahun, sedangkan ayahnya Glenn Lucius Hefner meninggal di usia 80 tahun. Ingin Umur Panjang Seperti Bos Playboy? Ini Gaya Hidup Hugh Hefner.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply