sakuratoto

Ini Cara Mudah Deteksi Kanker

 KESEHATAN, NEWS
Iklan Ads

Cara Mudah Deteksi Kanker Ini Adalah Dengan Melakukan Medical Check Up Secara Rutin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ini Cara Mudah Deteksi Kanker

 

Indoharian – Kanker adalah suatu penyakit yang mematikan apabila tidak di tangani secara cepat dan tepat, mulai dari diagnosis sampai penangan tindakan apa saja yang di perlukan, namun kini ada Cara Mudah Deteksi Kanker.

Ada beberapa macam kanker yang berbeda cara penanganannya, karena itu, penangan sejak dini menjadi suatu langkah baik untuk di lakukan, mengingat masih banyak orang yang melakukan pengecekan sestelah mengalami gejala – gejala serius.

Menurut CEO Siloam TB Simatupang Dr Danny Widjaja, MM, pasien yang datang terbagi menjadi dua, ada yang telah terdiagnosis kanker atau penyakit lainnya dan ada yang dari rujukan untuk memulai screening.

“Lakukan medical check up secara berkala, terkadang penyakit itu dapat di deteksi secara dini, misalnya pada perempuan, paps mear bisa menjadi Cara Mudah Deteksi Kanker dalam stadium yang sangat dini,” ungkapnya.

Proses untuk melakukan pengecekan secara cepat juga menjadi salah satu keinginan dari setiap para pasien, tapi biasanya di beberapa rumah sakit untuk melakukan hal tersebut haruslah antre, antrean tersebut bahkan bisa berhari – hari.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
6 Bahaya Menahan Kentut, Nomor 3 Mengerikan
Ini Cara Ampuh Turunkan Risiko Penyakit Kanker, Orang Tua Wajib Tau!
SADIS!! Ternyata Ini Akibat Kekurangan Vitamin D

 

CEO Mandiri InHealth, Iwan Pasila mengatakan adanya layanan ini untuk mempermudah peserta sehingga jika ada layanan khusus yang di perlukan bisa langsung ditangani, misalnya menunggu obat bisa langsung di layani untuk pengambilan obat.

“Pelayanan yang di berikan juga sesuai prosedur yang ada di RS Siloam tersebut, mulai dari konsultasi terkait dengan keluhan sampai penanganan yang harus di jalani,” ungkap Iwan.

Fasilitas yang ada di RS Siloam sendiri sangat lengkap, mulai dari konsultasi, penanganan hingga rehabilitas setelah penanganan, beberapa pilihan ruangan juga di sediakan guna kenyamanan pasien agar bisa segera pulih.

Untuk saat ini, kasus – kasus yang di tangani peserta InHealth kebanyakan adalah penderita kanker dengan penanganan di berikan oleh RS Siloam TB Simatupang dan Semanggi, karena itu harus di perhatikan dengan Cara Mudah Deteksi Kanker dengan melakukan medical check up secara berkala.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply