sakuratoto

Ini Identitas Asli Pelaku Penyerangan Polsek Sebo!!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Pelaku Penyerangan Polsek Sebo Telah Berhasil Diamankan dan Dibawa Untuk Dilakukan Pengecekan Lebih Lanjut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ini Identitas Asli Pelaku Penyerangan Polsek Sebo!!

 

IndoHarian – Pelaku penyerangan Polsek Sebo telah berhasil diamankan oleh para aparat kepolisian. Telah didapatkan foto saat tengah polisi membawa pelaku penyerangan dalam mobil, pelaku tersebut diapit oleh sejumlah aparat kepolisian.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat dikonfirmasi telah memberikan pernyataan bahwa pelaku telah ditangkap.

Dia juga mengungkapkan bahwa jumlah penyerang Mapolsek dan juga personel Polri tersebut berjumlah satu orang.

Pelaku penyerangan berinisial AS, merupakan warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi. “Pelaku telah kita tangkap. Pelaku kita tangkap di kediamannya,” ucap Muchlis setelah melakukan pengecekan kondisi di Mapolsek Maro Sebo setelah penyerangan.

Sekarang ini, sambung Muchlis, pelaku masih sedang dalam proses pemeriksaan. Belum bisa untuk dipastikan apakah terkait dengan terorisme.

“Sampai sekarang kita menganggap sebagai orang tak dikenal (OTK),” ucap Kapolda.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lagi!!! Mapolsek Maro Sebo Diserang
Ih!! Benda Seram Teroris Membuat Takut
SADIS!! Tewas Diamuk Warga, Ternyata Ini Sebabnya!

 

Di infokan sebelumnya, dua orang anggota Polda Jambi yang tengah bertugas di Polsek Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, telah menjadi korban dari seorang yang melakukan penyerangan ke Mapolsek Maro Sebo, pada hari Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 14.01 WIB

Dua orang polisi tersebut bernama Manalu dan Sangap. Keduanya telah mengalami luka bacok pada bagian kepala dan juga leher.

Bahkan berdasarkan dengan informasi yang telah didapatkan dari warga, pelaku penyerangan polsek Sebo itu beraksi secara brutal. Pelaku penyerangan merupakan seorang pria yang tengah mengendarai sepeda motor honda beat warna putih.

“Pelaku datang dari arah jalan luar (Sekernan) menggunakan motor beat putih, mengenakan peci putih, pakaian biasa. Dia langsung parkir motor,” ucap seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Lebih lanjutnya warga tersebut menjelaskan lagi bahwa pria tersebut telah memarkirkan motor tepat di depan Polsek Maro Sebo. Tak lama setelahnya, pria itu menyerang satu mobil dengan menggunakan parang.

Tidak hanya itu, pelaku pun telah memecahkan kaca depan Markas Polsek Maro Sebo. Pelaku kemudian melihat polisi yang sedang bertugas di Mapolsek Maro Sebo Ulu, dan juga langsung menebaskan parang ke arah polisi tersebut, sehingga dua orang anggota polisi mengalami luka.

Pelaku yang berinisial AS dikatakan warga kelakuannya aneh beberapa hari terakhir ini.

Pasca dilakukan penangkapan dirumah pelaku cukup lama didatangi oleh masyarakat. Tetapi sayangnya keluarga dari pelaku tidak memberi komentar.

“Wajarlah polisi cepat nangkapnyo, warga di sini sudah aneh soalnyo nengok prilaku dio akhir akhir ni,” terangnya.

Sekarang ini pelaku penyerangan Polsek Sebo telah di amankan dan dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

totokita3

Related Posts

Leave a Reply