sakuratoto

Ini Identitas Pelaku bom Polrestabes Buronan!!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Identitas Pelaku Bom Polrestabes Sudah Ada Ditangan Aparat Keamanan Negara

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ini Identitas Pelaku bom Polrestabes Buronan!!

 

IndoHarian – Identitas Pelaku bom Polrestabes Surabaya, pada hari Senin (14/5/2018) dilakukan oleh satu keluarga. Mereka melakukan penyerbuan ke markas Polrestabes Surabaya dengan menggunakan dua kendaraan roda dua.
Tiba di depan gerbang Mapolrestabes, mereka langsung ditahan oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Saat itu juga ada sebuah mobil Avanza yang sedang diperiksa. Tetapi tiba-tiba saja, ledakan dari bom yang dibawa oleh pengendara yang bedara di belakang meledak dan melemparkan pengemudi dua motor itu.
Ajaibnya, ada seorang anak perempuan berinisial Ais yang tengah dibonceng di motor bagian depan itu terlempar, tetapi ia langsung terbangun lagi.
Bocah itu terlihat kebingungan karena melihat banyak mayat berserakan. Petugas polisi yang ada di depan gedung langsung mengamankan anak tersebut dari lokasi kejadian.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah memastikan bahwa anak bomber yang selamat itu sudah dibawa ke Rumah Sakit dan empat pelaku bom bunuh diri semuanya telah tewas dari ledakan itu.
SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Insiden Mako Brimob Dianggap Settingan, Bom Gereja Surabaya Settingan juga?
Tujuh Terduga Teroris Diamankan Menuai Komentar Frans Barung
Serangan Bom Polrestabes Surabaya, Ini Dampak Pada Warga Sekitar!
Ledakan tersebut juga telah melukai empat orang anggota polisi dan juga enam masyarakat sipil. Anggota polisi yang terluka yaitu Bripda M Taufan, Bripda Rendra, Aipda Umar, Briptu Dimas Indra dan dari warga yang teluka yaitu Atik Budi Setya Rahayu, Raden Adi Ramadan, Ari Hartono, Ratih Astri Rahmah, Eli Ramida, dan yang terakhir Ainur Rofik.
Sementara untuk Identitas Pelaku bom Polrestabes sudah ada di tangan polisi. Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin hanya mengungkapkan bahwa pelaku berinisial TM, dan berasal dari daerah Krukah, Surabaya.
Dengan adanya kejadian di Polrestabes tersebut telah menambah jumlah korban meninggal dalam tiga ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo menjadi sebanyak 21 orang.
Sebelumnya, di tiga gereja Surabaya sudah ada 14 korban meninggal dunia, dan enam di antaranya merupakan pelaku.
Kemudian, ada juga tiga pelaku meninggal dunia dari ledakan Rusun Wonocolo, Sidoarjo.
Dan terakhir yang terjadi Mapolrestabes Surabaya ada empat orang pelaku telah tewas dengan meledakkan diri.
Identitas Pelaku bom Polrestabes sudah ada di tangan para aparat keamanan negara.
totokita

Related Posts

Leave a Reply