sakuratoto

Ini Isi Rapat Pleno PAPPRI

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Rapat Pleno PAPPRI Mengagendakan Reunifikasi Pengurus Baru

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ini Isi Rapat Pleno PAPPRI

 

Indoharian – Tak butuh waktu yang lama setelah menambah amunisi baru, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Raya melaksanakan rapat pleno perdana, Rapat Pleno PAPPRI di gelar di kediaman Bendahara DPD PAPPRI Jakarta Raya, Roro Rachmawati di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Rapat Pleno PAPPRI ini beragendakan reunifikasi pengurus baru dengan pengurus lama dan rotasi dari kepengurusan lama ke pengurusan baru.

“Kita mencoba untuk mengenalkan para pengurus baru dengan pengurus lama, lalu ada ikrar solidaritas serta pergantian posisi Sekretaris dari Evie Ayu kepada Rere Reina,” ungkap DPD PAPPRI Jakarta Raya, Maxi Mamiri.

Rapat Pleno PAPPRI ini juga merekomendasikan untuk menyusun kembali kepengurusan dan menyempurnakannya dengan mengurangi pengurus – pengurus lama yang kurang aktif serta melibatkan pemikir – pemikir muda yang memiliki ide cemerlang demi kemajuan organisasi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pencapaian Zohri Menenggelamkan Amerika!
Padang Panjang Menjadi Kota Keju Sumbar
Begini Tanda Apabila Gejala Sakit Dada Dikanan

 

“Semoga para pengurus baru  ini nantinya bisa membawa kemajuan yang berarti bagi PAPPRI Jakarta Raya, untuk susunan kepengurusan lengkapmya sedang di susun dan kita akan ajukan ke DPP PAPPRI untuk di sahkan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Seperti yang di ketahui, setelah lebaran kemarin, beberapa musisi muda bergabung dalam kepengurusan DPD PAPPRI Jakarta Raya, mereka adalah, Dimas Moersas (ex vokalis ST12), Dimas Salamun (vokalis Patriot Band), Galuh Pradita (Gitaris Radio Band), Teddy Loning dan Edy Stinky.

Roro mengatakan bahwa dia akan menjalankan tugas dan memperbaiki struktur di jajarannya, ia juga menambahkan bahwa dirinya akan mengembangkan potensi seni dan budaya yang ada di Tangerang Selatan.

Sedangkan dari jajaran pedangdut, mereka adalah Ayu Gemulai, Helvy Marien, Rere Reina, Riani Dewi, Dewi Daidiva, Ames, Selda dan Neng Wulan, Rapat Pleno PAPPRI itu untuk reunifikasi pengurus baru.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply