Ini Jawaban Prabowo Mengenai Kandidat Cawapres Pendamping-Nya!!!

Prabowo Menyebutkan Sosok Kandidat Cawapres Pendamping-Nya Masih Dimusyawarahkan

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ini Jawaban Prabowo Mengenai Kandidat Cawapres Pendamping-Nya!!!

 

IndoHarian – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga saat ini masih belum juga mengungkapkan siapakah sosok Kandidat Cawapres Pendamping-Nya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Prabowo Subianto mengatakan bahwa mengenai sosok Kandidat Cawapres Pendamping-Nya saat ini masih dalam proses musyawarah.

“Saya kira kita menggalang kesadaran pengertian, saat ini sedang kita rembukkan dan kita musyawarahkan,” Ujar Prabowo Subianto di Aula Masjid Al-Furqon, Jakarta Pusat hari Sabtu (14/7/2018).

Menurut Prabowo Subianto, saat ini keadaan Negara Indonesia sedang mengalami masa-masa yang kritis dan dengan keadaan ekonomi yang rapuh.

Akan Tetapi, Prabowo Subianto mengatakan, para elit di Indonesia tidak ingin mengakui bahwa ekonomi Indonesia saat ini sedang rapuh.

“Negara kita dalam keadaan yang sangat kritis, ekonomi kita rapuh tapi elit kita tidak ada yang mau sadar, tidak mau mengakui bahwa ekonomi kita sedang rapuh,” Ucap Prabowo Subianto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HORROR!! Jalan Kaliurang Sleman Ditutup, Ada 2 Orang Tergeletak Di Tengah Jalan. Begini Kondisinya Saat Ini…
Cak Imin Melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR
Mahfud Calon Kuat Cawapres, Ini Alasannya

 

Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya ingin berkomunikasi dengan semua pihak untuk bersama-sama dan kompak dalam mengatasi permasalahan ekonomi Indonesia.

“Saya ingin komunikasi dengan semua pihak, semua partai, dan semua anak bangsa harus kompak bersatu menurut saya ini sangat-sangat penting,” Ucap Prabowo Subianto.

Adapun beberapa kandidat cawapres Prabowo Subianto yang diurutkan berdasarkan data grafik yang diperoleh tim IndoHarian yaitu : Ahmad Heryawan, Salim Segaf Al jufri, Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Gatot Nurmantyo, Chairul Tanjung, dan Muhaimin Iskandar. Ke 7 sosok tersebut yang merupakan kandidat cawapres Prabowo Subianto menurut infografik IndoHarian.

Nama-nama tersebut pun akan semakin mengerucut seiring berjalannya waktu mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan berlangsung pada tahun 2019 nanti.

Sosok Kandidat Cawapres Pendamping Prabowo Subianto hingga saat ini masih dalam tahap proses musyawarah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *