sakuratoto

Ini Lah Yang di Bicarakan Ketum PPP Jumpai Sandiaga

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ketum PPP Jumpai Sandiaga Karena Membahas Tentang Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ini Lah Yang di Bicarakan Ketum PPP Jumpai Sandiaga

 

Indoharian – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani mengungkapkan, Ketum PPP Jumpai Sandiaga yang membahas tentang persoalan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sandiaga menuturkan, dalam pertemuan itu, Rommy sapaan akrab Romahurmuziy, memberikan masukan soal progam pemerintah DKI Jakarta sampai dengan 2022.

Menurut Arsul, Ketum PPP Jumpai Sandiaga itu karena membahas semua opsi yang berkaitan dengan Jokowi dan Prabowo dalam Pilpres, yaitu kembali bertandingnya kedua pasangan seperti di Pilpres 2014 yang lalu.

Selain itu, opsi pembicaraan terbuka ini berkemungkinan Jokowi-Prabowo akan berpasangan sebagai capres dan cawapres.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Begini Langkah Pertamina Usai Perombakan
Penyelundupan Sirip Ikan Hiu Berhasil Diselesaikan Pelakunya
ASTAGA!!! Begini Wujud Kembaran Lucinta

 

“Ketiga itu memang dibahas dalam pertemuan tersebut dan menunjukkan bahwa opsi Prabowo sebagai cawapres Jokowi, bukan opsi yang terkubur sama sekali meskipun sebagian teman-teman Gerindra secara tegas membantah kemungkinan adanya opsi ini,” ungkap Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, mereka juga membahas masalah ekonomi di level nasional, Sandi menyebut Rommy memiliki kekhawatiran yang sama dengannya terkait masalah ekonomi.

Sebelumnya, Sandiaga mengaku bertemu dengan Rommy sebelum mereka berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Namun demikian, tidak dibahas nama-namanya didalam pertemuan tersebut secara rinci.

Saat ditanya kemungkinan dalam pertemuan ada wacan untuk menarik PPP dari koalisi Poros Jokowi, Arsul tidak menampiknya.

“Kalau opsi itu, opsi bercandaan saja, artinya opsi sambil ketawa, kan bercanda,” ujar Arsul Sani.

Selain membicarakan tentang masalah ekonomi serta memberikan masukan oal progam pemerintah DKI Jakarta hingga 2022, Ketum PPP Jumpai Sandiaga juga membahas sejumlah masalah yang ada dinegara Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply