banner 468x60

Ini Penyebabnya Pemukulan Anggota TNI AD Terhadap Polantas

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pemukulan Anggota TNI AD Terhadap Polantas Terjadi di Pekanbaru, Mendapat Respon Langsung Dari Kadispen AD

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pemukulan Anggota TNI AD Terhadap Polantas Terjadi di Pekanbaru, Mendapat Respon Langsung Dari Kadispen AD

 

IndoHarian – Video pemukulan anggota TNI AD terhadap polisi lalu lintas atau disebut polantas di Pekanbaru viral. Mabes TNI AD mengiyakan insiden tersebut dan mengungkap prajurit tersebut tak dalam kondisi sehat kejiwaannya.

Kadispen AD Brigjen TNI Alfret Deni Tuejeh menuturkan pria yang bernama Serda Wira Sinaga tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Yoga, tambah dia, pernah menjalani pemeriksaan kejiwaan karena berperilaku yang tidak baik.

“Sudah pernah diperiksa kejiwaan dan memang telah dinyatakan ada gangguan kejiwaan dan sedang dalam proses berobat jalan,” ucap Alfret ketika berbincang dengan indoharian.com, Jakarta, pada hari Jumat (11/8/2017).

Dia menegaskan TNI AD sangat menyesalkan atas kejadian tersebut. Karena seharusnya peristiwa tersebut tak seharusnya terjadi. TNI AD meminta maaf kepada pihak Polri dan Bripka Yoga yang menjadi sasaran amukan Serda Wira Sinaga.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aneh! Pria Pemakan Listrik Ini, Kalau Lapar Pasti Gigit Kabel Yang Berkekuatan..
Akhirnya Cita-cita Ahok Terwujud, Djarot: Ahok Akan Membangun..
Polisi Ringkus Kelompok Geng Badboys, Dua Diantaranya Tewas

 

“Kita tentu meminta maaf kepada pihak korban yaitu Bripda Yoga,” ucap Alfret.

Dia pun membenarkan insiden pemukulan anggota TNI yang terjadi di jalanan tersebut, pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017. Jenderal bintang satu TNI AD ini mengatakan prajurit tersebut memang memiliki tabiat kurang baik dalam kesehariannya.

Sebelumnya, video berdurasi sekitar 60 detik atau setara satu menit ini mendadak viral di media sosial, Kamis, pada tanggal 10 Agustus 2017 malam. Video tersebut memperlihatkan seorang aparat berbaju dinas hijau marah dan menghardik anggota polantas (Polisi Lalu Lintas) Polresta Pekanbaru, Riau, yang juga mengenakan baju dinas serta berompi hijau.

Tak jelas apa yang dikatakan oleh anggota TNI AD yang memakai baju dinas hijau tersebut. Namun dalam video pemukulan anggota TNI terhadap Polantas tersebut menggunakan helm dan juga menendang sepeda motor milik polisi lalu lintas

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply