banner 468x60

Ini Peran Dan Bagian 2 Perampok Sadis yang Menembak Davidson

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Dua Perampok Sadis SPBU Daan Mogot Ini Sebagai Penghalang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Dua Perampok Sadis SPBU Daan Mogot Ini Sebagai Penghalang

 

IndoHarian – Penyidik Polda Metro Jaya sudah menangkap kembali dua perampok sadis di SPBU Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan begitu, total seluruh pelaku yang telah ditangkap berjumlah empat orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan, dua pelaku yang berhasil ditangkap pada hari Jumat pagi tanggal 16 Juni 2017 kemarin berperan sebagai menghalau korban. Pelaku yg belum dibeberkan identitasnya tersebut ditangkap di kawasan Lampung.

“Iya, dia yang menghalang – halangi kalau ada pelaku mau ambil uang tersebut. Jadi korban dihalangi, pas mau kabur,” tutur Argo saat dihubungi, Jakarta, pada hari Sabtu (17/6/2017).

Namun, Argo belum dapat membeberkan berapa banyak uang yang mereka peroleh atau terima dari hasil kejahatan itu. Dua pelaku yang diringkus lebih dulu, yaitu yang berperan mengintai calon korban dan menebar paku masing – masing mendapat bagian atau imbalan Rp 14 juta.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Sketsa Wajah Pelaku yang Dirilis Pihak Kepolisian
Polri Berhasil Tangkap MA Kasus Pemalsuan Uang Senilai..
Pelaku Perampokan Berhasil Diringkus ohak kepolisian

 

Melihat jumlah uang yang diberikan dari total sekitar Rp 350 juta hasil kejahatannya, kuat dugaan pelaku perampok sadis berjumlah cukup banyak. Apalagi dari total empat pelaku yang sudah berhasil ditangkap tidak ada yang berperan sebagai eksekutor.

“Yang dua pertama itu kan dapat bagian Rp 14 juta masing – masing. Kalau yang dua pelaku ini belum saya ketahui. (Pelaku lain) masih dalam kami kejar, ya,” tutur Argo.

Aksi perampokan yang menewaskan satu korban Davidson Tantono ini terjadi pada hari Jumat 9 Juni 2017 siang. Pelaku mengambil tas yang berisi uang tunai sekitar Rp 350 juta saat korban tengah menambal ban mobilnya di SPBU 34-11712.

Korban sempat melakukan perlawanan saat mengetahui tas berisi uang tunai untuk karyawannya itu digondol bandit. Namun, pelaku perampok sadis merespons perlawanan itu dengan langsung menembak kepala korban. Davidson Tantono langsung tewas di tempat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply