sakuratoto

Ini Sosok Pembunuh Rika Karina Mayat Dalam Kardus!!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pembunuh Rika Karina Yang Merupakan Mayat Dalam Kardus Diduga Pacar Dari Korban Sendiri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ini Sosok Pembunuh Rika Karina Mayat Dalam Kardus!!

 

IndoHarian – Rika Karina alias Huang Lisya (21) merupakan sosok mayat perempuan muda dalam kardus yang ditemukan dalam sebuah kardus. sekarang ini yang diduga oleh keluarga korban sebagai pembunuh Rika Karina adalah pacar dari korban itu sendiri.

Identitas dari wanita itu diketahui setelah surat berkendara yang ditemukan dalam sepeda motor bersama kardus berisikan jasad Rika di sekitaran Jalan Karya Rakyat, Medan, pada hari Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Terkait soal siapa yang bertanggung jawab telah menghilangkan nyawa Rika dan dengan tega membuang jasadnya dalam kardus masih sebagai sebuah pertanyaan.

Namun begitu juga keluarga yang telah mencurigai sosok pacar sebagai pembunuh Rika Karina yang selama ini identitasnya masih disimpan oleh korban sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh keluarga korban.

Robi (31) warga Delitua yang merupakan sepupu dari korban mengatakan bahwa saat kejadian, korban tengah membawa sepeda motor Scoopy berplat polisi BK 5875 ABM, yang merupakan Milik sepupu lain dari korban yang bernama Toni.

“Polisi sempat datang ke rumah dan menanyakan apakah benar ini STNK atas nama Toni,” ucap Robi menirukan mertuanya Faisal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mayat Dalam Kardus Medan, Ini Identitasnya!!
HEBOH!! Tempat Usaha Disegel Polisi Di Gresik!!
Aksi Kriminal SOTR, Ini Yang Telah Terjadi!!

 

Pak Faisal sempat bertanya pada Toni, apakah benar STNK kendaraan tersebut memang miliknya.

Toni pun mengiyakan dan mengatakan bahwa kendaraan tersebut memang dibawa oleh Rika untuk pergi bekerja disalah satu gerai Kosmetik di Plaza Millenium.

“HP  Rika sempat ditelepon dan aktif, tapi saat dihubungi kedua kalinya, HP Rika sudah tidak aktif,” ucap Robi di RS Bhayangkara Medan, Rabu (6/6/2018).

Saat itu polisi telah memberitahukan bahwa wanita yang membawa kendaraan tersebut telah meninggal dunia, sambil menunjukkan foto Rika dan bertanya apakah benar korban merupakan orang yang dimaksudkan.

“Kami dikasih kabar sekitar jam 04.00 WIB saat polisi ke rumah. Baru paginya jam 07.00 WIB jumpai di RS Bhayangkara Medan,” jelas Robi.

Terkait apakah pelaku pembunuh Rika Karina sudah dapat atau belum, Robi mengatakan belum mendapatkan kabar lebih jauh, apakah pelaku sudah ditemukan atau belum. Tetapi orang yang sekarang ini tengah dicurigai sebagai pembunuh korban adalah pacar dari korban itu sendiri yang identitasnya masih menjadi rahasia korban sendiri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply