banner 468x60

Ini yang Akan Dilakukan Ketika Gatot Pensiun

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Ketika Gatot Pensiun, Ia Tetap Siap Bila Diperlukan Oleh Negara

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ketika Gatot Pensiun, Ia Tetap Siap Bila Diperlukan Oleh Negara

 

IndoHarian – Panglima TNI Jenderal Gatot Numantyo sudah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-72 tentara nasional Indonesia (TNI). Perayaan ini sekaligus menjadi perayaan terakhir bagi Jenderal Gatot Numantyo menjabat sebagai seorang Panglima TNI. Sebab pertengahan tahun 2018 nanti Gatot pensiun atau dia akan menjadi purnawirawan.

Lantas apa yang akan dilakukan Jenderal Gatot Numantyo usai tak menjabat atau melepas jabatannya sebagai Panglima TNI? Gatot mengatakan, selama ini kuantitas dia bersama keluarga sangatlah kurang. Selama 35 tahun mengabdi kepada negara sebagai anggota tentara nasional indonesia (TNI), dia mengatakan, membuat waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu sehari- hari bersama keluarganya sangatlah sedikit.

Sebagai manusia biasa usai Gatot pensiun, ia berharap dapat menghabiskan waktu istirahat bersama keluarga besar. “Saya juga ingin menghabiskan waktu untuk bersama anak -anak, istri, dan cucu saya,” ucap Gatot usai melaksanakan peringatan HUT TNI, pada hari Kamis (5/10).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Heroik Petugas SPBU Kalimalang yang Padamkan Api Hanya Gunakan Ini
Banyak Permintaan Lucu Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok
Tidak Segan-segan Negara Ini Tembak Jatuh Pesawat Tempur Tak Berawak Milik AS

Ketika ditanya mengenai panggilan untuk berbakti kembali pada Republik Indonesia usai  menjadi purnawirawan, Gatot menyebut banyak hal yang dapat dia berikan. Artinya dia siap ketika negara memang membutuhkan dirinya. Bahkan jika memang harus mengangkat kembali senjata dan menjadi seorang prajurit, dia sangat siap melaksanakannya.

Ketika disinggung terkait kemungkinan dia meramaikan ajang di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Gatot belum mau membicarakan hal tersebut karena masih terlalu jauh. Walaupun di berbagai media sosial banyak gambar yang menunjukan masyarakat mulai memberikan dukungan untuk sang Panglima TNI Jenderal Gatot Numantyo mencalonkan diri dalam Pemilu tahun 2019. “Sebagai apa pun, saat dipanggil untuk mengabdi saya akan siap melaksanakan,” ujarnya. Ini yang Akan Dilakukan Ketika Gatot Pensiun.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply