banner 468x60

Inilah Daftar-daftar Kelalaian Malaysia di SEA Games 2017, Nomor 4 Menyedihkan!

 NEWS
banner 468x60

Beberapa Daftar-daftar Kelalaian Malaysia Saat di SEA Games 2017, Yang Nomor 4 Sangat Menyedihkan!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Inilah Daftar-daftar Kelalaian Malaysia di SEA Games 2017, Nomor 4 Menyedihkan!

 

Indoharian — Dalam masalah pemasangan bendera Indonesia yg terbalik di buku suvenir SEA Games 2017 itu akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan. Tapi, Malaysia yang merupakan tuan rumah di tahun ini ternyata mempunyai 7 daftar-daftar kelalaian Malaysia di Sea Games. Berikut ini daftar-daftar yg buat kamu bakal panas hati.

1. Nggak ada pengemudi kendaraan utk tim sepak bola putri Myanmar yg bertugas mengantar mereka untuk kembali ke hotel.

Sebabt sebelumnya, mereka pun telah mengalahkan tim sepak bola putri Malaysia dgn skor 0-5. Kepulangan tim sepak bola putri Myanmar pun akhirnya menjadi tertunda sampai pukul 23.40 malam.

2. Tak ada bus untuk tim futsal Thailand dan juga tim U-22 Vietnam utk pergi ke tempat latihan.

Saat itu Malaysia juga menunjukkan tempat yg salah utk tim futsal Thailand. Tim futsal Thailand akhirnya pun menggunakan uang sendiri utk menggunakan jasa taksi.

Tim U-22 Vietnam dan juga tim U-22 Indonesia pun merasakan keterlambatan Malaysia dlm membuka stadion.

Akhirnya pun menyebabkan Vietnam dan Indonesia tak mempunyai cukup waktu dalam berlatih dan terpaksa menunggu lebih lama sebelum pertandingan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Vaksin Haram, Ustaz Yusuf Mansur Minta Tegaskan Ini
Waduh! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk, Inilah Yang Terjadi di Gedung Konsulat Malaysia
Seram!! Ketua Pansus Sebut Yang Dikerjakan KPK itu SAMPAH

 

3. Dalam daftar-daftar kelalaian Malaysia di Sea Games. Ultras Malaysia telah melakukan penghinaan kepada tim Singapura saat di Stadion Shah Alam. Penghinaan tersebut dengan cara meneriakkan “Singapore is d.og.”

4. Polisi Malaysia mengajukan diri kepada kiper putri Vietnam utk membantu memberikan arahan ke stadion.

Tapi ternyata, sang polisi cuma membawa atlet perempuan itu berkeliling hotel dan menghabiskan waktu selama 15 menit sebelum acara mulai laga antara Vietnam dan Filipina.

5. Pihak Malaysia telah menyatakan tiket sudah habis kepada penggemar Myanmar. Faktanya, stadion masih kosong dan suporter Myanmar pun harus menonton tim kesayangan mereka itu dari luar stadion tanpa diberi layar.

6. Media telah menerima update hasil perlombaan dalam waktu yg sangat lama. Bahkan, terkadang pihak Malaysia cuma mengupdate saat timnya memenangi medali emas.

7. Cuma 28 dari 38 cabang olahraga yg ditayangkan secara langsung di Youtube.

Olahraga populer semacam voli, futsal, dan juga sepak bola putri pun ikut tak ditayangkan.

Inilah yang pertama kalinya sejak 2000, pertandingan sepak bola tak disiarkan (Myanmar vs Laos dan Brune vs Myanmar) Sehingga hal tsbt memaksa tim media dari negara seperti Myanmar, Thailand, dan Indonesia harus datang ke stadion utk merekam sendiri jalannya pertandingan. Inilah yang termasuk dalam daftar-daftar kelalaian Malaysia saat di Sea Games 2017.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply