banner 468x60

Inilah Fungsi Dari Tali Pocong Yang Diikat Pada Tubuh Seorang Pelajar Yang..

 NEWS
banner 468x60

Begini Fungsi Dari Tali Pocong Yang Diikat di Tubuh Seorang Pelajar Yang Hendak Tawuran

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Inilah Fungsi Dari Tali Pocong Yang Diikat Pada Tubuh Seorang Pelajar Yang..

 

Indoharian — Terdapat sebanyak 33 pelajar SMK yang berada di Kota Bogor telah diamankan polisi untuk dibawakan ke Mapolresta Bogor Kota, yang berada di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, pada hari Rabu (11/10/2017). Fungsi dari tali pocong

Sebab menurut dari Ipda Rachmat Gumilar yang merupakan Paur Polresta Bogor Kota, puluhan pelajar itu sudah diamankan oleh jajaran Polresta Bogor Kota lantaran disinyalir mereka akan melakukan aksi tawuran dgn sekolah lain di Simpang Jambu Dua, Kota Bogor.

Hal ini pun akhirnya telah diketahui dgn adanya pengakuan dari seorang pelajar dan chat WhatsApp handphone dari seorang pelajar.

“Mereka pun awalnya sudah berjanjian terlebih dahulu utk melakukan aksi tawuran di lokasi tsbt,” katanya kepada Indoharian.com di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda
Resmi Menjabat, Ini yang akan Didapat Anies-Sandi Fasilitas Mewah
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda

 

Rachmat pun melanjutkan para pelajar tsbt pun akhirnya diamankan di Mako Polresta Bogor Kota utk didata dan diperiksa kembali oleh pihak kepolisian.

“Mereka pun diberikan sangsi fisik serta dites utk membaca Teks Pancasila,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tsbt, polisi pun telah berhasil mengamankan sekitar tujuh buah jimat yg dimiliki dari para pelajar tsbt dan ketujuh jimat ini pun berbeda-beda.

Satu di antaranya memakai jimat tsbt yang berjenis tali pocong dan yang sudah usang dan fungsi dari tali pocong ini ternyata sungguh aneh.

Tali ini pun ditalikan di tubuh seorang pelajar ditutup dgn seragam sekolah.

“Sebab menurut dari mereka (pelajar), fungsi dari tali pocong jimat itu disinyalir bisa membuat mereka lebih percaya diri pada saat akan melakukan aksi tawuran,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply