banner 468x60

Inilah Kelima Dessert Yang Menggunakan Anggur Kyoho Khas Jepang

 KULINER, NEWS
banner 468x60

Wuahh, Kelima Hidangan Pencuci Mulut Ini Menggunakan Anggur Kyoho

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Inilah Kelima Dessert Yang Menggunakan Anggur Kyoho Khas Jepang

 

Indoharian — Denny’s yang merupakan sebuah restoran yang berkonsep keluarga asal Amerika, telah merilis 5 jenis hidangan pencuci mulut baru di cabang Jepang pada tanggal 5 September 2017. Hidangan tersebut telah menggunakan anggur Kyoho, anggur ini adalah salah satu jenis anggur yang terbaik di Jepang, dan diberi nama Kyoho Dessert.

Anggur ini adalah produksi dari daerah Suko yg letaknya di bagian utara Prefektur Nagano, Jepang. Buahnya ini sangat berukuran besar dan rasanya juicy saat dimakan.

Denny’s pun mengolah anggur mewah ini menjadi 5 hidangan pencuci mulut dengan bermacam-macam bentuk yang lucu. Berikut ini ke-5 hidangan yang menggunakan anggur Kyoho.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hasyim: Tetap Saya Tunggu Janji Anies-Sandi Menghentikan Proyek Reklamasi
Setelah Menerima Sertijab, Anies Ingin Cepat Bekerja Untuk Jakarta
Anies Baswedan: Terima Kasih Pak Joko, Pak Ahok, dan Pak Djarot Selama Ini

 

Kyoho no The Sundae

Hidangan ini di perpadukan dengan lapisan anggur Kyoho, blackcurrant sherbet, raw cheese cream, dan blueberry sauce ini menghasilkan hidangan dgn bentuk visual yg sangat indah. Selain rasanya yang enak, Anda juga bisa menikmati beragam tekstur rasa sampai di gigitan terakhir.

Dimulai dari krim anggur yg lembut, pie yg crunchy, sampai dengan jeli anggur yg kenyal. Menu ini adalah hidangan yang paling direkomendasi oleh restoran ini dijual dengan harga 862 Yen.

Kyoho no Mille-Feuille Pie

Hidangan pie yg lembut dan ringan ini dilapisi dengan krim anggur, es krim vanila, blackcurrant sherbet, dan raw cheese cream. Penambahan anggur Kyoho segar di atas hidangan ini menjadikannya seperti sebuah lukisan indah berwarna-warni. Hidangan yang satu ini pun dijual dengan harga 484 Yen.

Kyoho no Mini Parfait

Hidangan yang satu ini berbahan dasar raw cheese cream, jeli anggur, dan blackcurrant sherbet ini dipadukan dgn anggur Kyoho yang manis dan juicy, dan dihidangkan di dalam gelas. Bahan-bahan tsbt meningkatkan kelezatan anggur. Hidangan ini pun dijual dengan harga 484 Yen.

Kyoho no Raw Cheese with Jelly

Hidangan yang satu ini sangat simpel dengan memadukan jeli anggur yang menyegarkan dengan raw cheese cream yang pekat, serta anggur Kyoho matang yg segar dan juicy. Hidangan ini dijual seharga 322 Yen.

Kyoho no Fresh & Jelly

Hidangan ini telah memadukan buah dan jeli anggur ini membuat kita bisa merasakan kalau anggur Kyoho ini sangat segar. Menu ini dijual seharga 430 Yen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply