sakuratoto

Inilah Modal Pol Espargaro Untuk Melakoni Seri Selanjutnya

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kemenangan Ini Untuk di Jadikan Modal Pol Espargaro di Ajang Berikutnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Inilah Modal Pol Espargaro Untuk Melakoni Seri Selanjutnya

 

Indoharian – Musim ini akan menjadi musim perdana KTM untuk berkompetisi di ajang MotoGP, pembalap Tim KTM Red Bull, untuk menjadikan torehannya di MotoGP Amerika Serikat 2018 sebagai Modal Pol Espargaro untuk melakoni seri selanjutnya di MotoGP 2018.

Hasil positif memang di raih Pol Espargaro diseri ketiga MotoGP 2018 yang diadakan di Circuit of the America (COTA), Austin, Amerika Serikat.

Pada balapan itu, Pol Espargaro berhasil finish di posisi ke 13, Espargaro merasa terpuaskan, hasil ini diraih dengan susah payah oleh pembalap yang berusia 26 tahun.

Espargaro harus bersaing dengan ketat supaya bisa finish di posisi ke 13 dengan pembalap Tim LCR Honda, Taaki Nakagami, Jepang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tanggapan Ridzki Kramadibrata Membuat Para Ojol Diam!
Heboh!! Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiganya ?
Jalan Ditutup!! Karena Demo Ojol Jakarta?

 

Espargaro bisa mempercepat kendaraannya daripada Nakagami dan merebut posisi ke 13, dan pembalap yang berasal dari Jepang itu pun harus merelakan posisi ke 13 untuk Espargaro.

Usai mendapatkan hasil yang positif di MotoGP Amerika Serikat, Modal Pol Espargaro ini cukup memuaskan untuk dirinya melakoni seri selanjutnya.

Dirinya berharap agar bisa mendapatkan torehan yang lebih apik diseri-seri selanjutnya.

Ia optimis agar dapat meraih hasil yang bagus untuk seri MotoGP selanjutnya yang akan diadakan di negara Eropa.

“Pada akhirnya saya bisa finish walaupun berada di posisi yang lebih baik dari Nakagami, jarak antara waktu kami hanya sekitar 2 detik saja, saya hampir tidak bisa bernafas saat berduel dengannya,” ungkap Espargaro.

“Saat itu saya mencoba untuk mengejar Petrucci, akan tetapi dia sedikit lebih cepat daripada saya,” lanjut Espargaro yang merupakan saudara kandung Aleix Espagaro.

Hal ini harus dilakukan untuk menjadi Modal Pol Espargaro agar bisa melanjutkan seri-seri selanjutnya yang akan di adakan di negara-negara Eropa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply