sakuratoto

Inilah Tekad Marc Marquez!!!

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Tekad Marc Marquez Sangat Besar Untuk Menang di MotoGP Spanyol 2018

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Inilah Tekad Marc Marquez!!!

 

Indoharian – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil keluar sebagai pemenang di MotoGP Amerika Serikat, Marc Marquez memulai karier balap profesional pada usia 19 tahun, setelah menang di MotoGP Amerika Serikat, Tekad Marc Marquez kini ingin mengalahkan Valentino Rossi.

Pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien itu pun merasa yakin memiliki peluang untuk meraih kemenangan di MotoGP Spanyol 2018, pasalnya Marquez menilai kendaraannya pada musim ini sangatlah kompetitif, hal ini jauh berbeda dengan musim lalu, karena Tekad Marc Marquez ingin menang di MotoGP Spanyol 2018 sangat besar.

Marquez mengaku telah merasakan kehebatan kendaraannya sejak awal musim, karena itu, pembalap asal Spanyol tersebut bisa meraih podium kedua di seri perdana MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Dengan kondisi tersebut, Marquez tentan saja bisa memberikan penampilan yang gemilah di sepanjang musim ini, termasuk saat tampil di Jerez, karena itu, dirinya merasa percaya diri untuk melakoni seri tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Presiden Jokowi Singgung Rohingya, Ada Apa???
Beginilah Tampak Dari Proses Kapolri Tito Syuting
Seru!! Penggerebekan Pesta Narkoba Dipernikahan

 

Untuk memastikan diri meraih hasil yang apik di MotoGP Spanyol 2018, Marquez akan melakukan berbagai persiapan, hal itu akan dilakukannya agar bisa menghadapi Sang Legenda MotoGP Valentino Rossi.

“Tahun lalu, Vinales mungkin mengalahkan saya di Austin, tetapi tahun ini saya sangat yakin dengan langkah saya bahkan sebelum saya balapan,” ujar Marquez.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki tekad kuat untuk mempertahankan gelar juara dunia di ajang MotoGP, sang manajer, Emilio Alzamora, yakin hal tersebut dapat membantu Marquez mewujudkan impiannya.

Menurut Alzamora, usaha yang begitu keras memang dilakukan Marquez untuk mempertahankan asanya meraih gelar juara dunia pada musim ini. Kerja keras tersebut pun terbukti membuahkan hasil apik terhadap penampilannya.

Tekad Marc Marquez dapat diwujudkan oleh dirinya untuk mempertahankan asanya dalam meraih gelar juara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply