Inilah Wujud, Perubahan Xpander 2019 Terbaru

Perubahan Xpander 2019, Tetapi Pihak Dari MMKSI Enggan Memberikan Komentar Tentang Perubahan Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Inilah Wujud, Perubahan Xpander 2019 Terbaru

Indoharian – Segmen low MPV di Indonesia menjadi ladang untuk pabrikan mencoba meraih dominasi penjualan. Setelah Avanza melakukan penyerbuan di pasaran segmen low MPV, giliran Mitsubishi Xpander mau menambah kelengkapan dan Perubahan Xpander 2019.

Bicara pembaruan, Avanza telah melakukannya pada di awal tahun Januari 2019. Bagaimana dengan Xpander?

Beberapa informasi yang sedang beredar di kalangan komunitas menyebutkan pembaruan Xpander akan dilaksanakan beberapa saat lagi. Salah satunya dengan menghadirkan sistem audio dan head unit yang berdimensi lebih besar dibanding yang ditawarkan saat ini.

Menanggapi hal ini, Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Michimasa Kono, enggan memberikan komentar tentang Perubahan Xpander 2019. Namun pembaruan pada produk di Mitsubishi akan terus dilakukan berkala.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kekerasan! Hidung Pegawai KPK Retak, Dianiaya Saat Bertugas
PKH Turunkan Angka Kemiskinan Indonesia Bebas Kemiskinan!
DPR Tegaskan RUU LGBT Kekerasan Seksual Bukan Pro Seks Bebas

“Seperti yang kita ketahui Xpander diperkenalkan pada tahun 2017 lalu dan disukai konsumen Indonesia. Untuk ke depannya beberapa fitur bisa kita tingkatkan untuk Mitsubihi Xpander,” jelas Kono.

Meski demikian, Kono enggan menyebutkan secara pasti kapan dan seperti apa pembaruan fitur tersebut. ia mengungkapkan hal tersebut masih menjadi pembahasan dengan pihak prinsipal.

“Sedang dalam diskusi dengan prinsipal. Tetapi dari kita belum membuat suatu keputusan apapun. Oleh karena hal tersebut kita belum bisa memberitahukan secara spesifik apa dan kapan ada perubahan pada Mitsubishi Xpander ini. Masih kita kaji lebih dalam,” jelas Kono.

Xpander pada tahun 2018 terjual sebanyak 75.075 unit dan menjadikan produk Mitsubishi ini nomor dua di segmen LMPV. Xpander dibanderol mulai Rp 204 jutaan hingga Rp238 juta dengan pilihan varian mulai dari GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate, dan juga dengan Perubahan Xpander 2019 pihak Mitsubishi ingin melampaui dan merajai kelasemen LMPV pada tahun 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *