sakuratoto

Heboh!! Isu Mahar 500 M, Ini Kata Gibran

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Mengatakan “(((((Dengar – Dengar)))))” Terkait Dengan Isu Mahar 500 M

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh!! Isu Mahar 500 M, Ini Kata Gibran

 

Indoharian – Putra Sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming memberikan komentarnya terkait dengan pernyataan Ahmad Dhani tentang Isu Mahar 500 M yang di berikan untuk dua partai yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Gibran memberikan tanggapannya melalui cuitan di Twitter dengan komentar yang singkat, cuitannya ini sekaligus mengomentari soal Jokowi yang berniat memberikan mahar senilai Rp 3 triliun kepada PAN dan PKS.

Ia hanya menuliskan satu kalimat dengan tambahan tan kurung tutup dan tanda kurung buka di akun Twitternya.

“((((( dengar – dengar )))))” tulis Griban melalui akun @Chilli_Pari.

Sebelumnya, berhembus kencang kabar PAN dan PKS yang menerima Isu Mahar 500 M, uang tersebut di duga sebagai mahar agar dua partai tersebut sepakat untuk mengusung nama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Kabar ini pertama kali muncul pada saat Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief yang merasa kecewa dengan sikap Pabowo pada detik – detik terakhir menjelang deklarasi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menuju Pilpres 2019 Polri Kuatkan Satgas
PKB Sebut Jokowi Menang, Ternyata Karena Ini Alasannya
Cerita Dibalik Koalisi Prabowo Yang Seru

 

“Benar, saya dengar dan bisa di cek dalam karir politik saya bahwa saya tidak pernah berbohong,” ujar Andi saat berada di rumah Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Andi, Prabowo sebagai calon presiden telah berselingkuh dan tak sejalan dengan karirnya sebagai mantan jenderal militer, isu tersebut pun di yakinkan oleh Andi bahwa Prabowo telah melakukan politik transaksional.

“Saya Andi Arief tidak pernah membuat isu yang tidak benar di dalam karir politik saya,” ujarnya.

Seperti yang telah di ketahui, cuitan Andi menuai kecamuk di tubuh koalisi PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat.

Putri mantan Presiden ke – 4 Abdurrahman Wahid, Alissa Wahid ikut angkat bicara tentang Isu Mahar 500 M dari Sandiaga Uno yang di ungkapkan pertama kali oleh politikus Demokrat Andi Arief, Alissa meminta KPU dan Bawaslu menginvestigasi isu tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply