sakuratoto

Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya Kepada Keluarganya

 ARTIS, ENTERTAINMENT, FOTO
Iklan Ads

Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya Kepada Keluarga dan Kerabat Serta Rekan Kerja

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianIvan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya Kepada Keluarganya

 

Indoharian – Perancang busana dan presenter Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya yang baru, seorang perempuan asal Thailand yang bernama Malisorn.

Ivan menuturkan, Malisorn yang kerap dipanggil Melati oleh Ivan itu merupakan pemenang kontes kecantikan di Thailand.

“Ya aku cuma minta doa restu aja sekarang agar hubungan saya bisa langgeng. Jadi dia namanya Malisorn. Malisorn artinya kan jasmine, jasmine kalo dalam bahasa Indonesia kan melati,” ujar Ivan.

“Dia berasal dari Thailand, pemenang Miss Grand Thailand 2019, dia adalah runner up Miss Grand Internasional 2016,” tuturnya.

Ivan menceritakan hubungannya dengan sang kekasih berawal dari sebuah medsos Instagram, kemudian hubungan mereka pun berlanjut ke jenjang yang serius.

Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya dengan orang tuanya, respons keluarganya pun ikut senang dengan kebahagiaan Ivan bersama Malisorn.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PKS Tak Khawatir Besarnya Koalisi Besar Poros Jokowi
Hanafi Rais Yakin PAN Solid Dukung Pilpres
PKPU Larangan Mantan Korupsi Nyaleg Berpotensi di Gugat

 

“Kemarin pas Melati datang ke Jakarta pas proses syuting iklan aku yang baru, emang dari awal pas aku punya kosmetik mau dia modelnya, cuma dia gak bisa ya udah akhirnya pada saat iklan kedua dia udah syuting,” tutur Ivan Gunawan.

“Saya kenalin ke mama papa saya, sama keluarga saya sama rekan kerja saya, ya mama happy, Malisorn juga mudah untuk bergaul, entar tanggal 24 dia juga udah balik lagi,” ujar Ivan Gunawan.

Kabar Ivan Gunawan memiliki pacar seorang model asal Thailand, Malisorn membuat Ruben Onsu ikut senang.

Ruben pun memastikan kisah asmara sahabatnya dengan Malisorn bukan sekedar gimmick.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga melihat ada kebahagiaan pada Ivan Gunawan berhubungan dengan Malisorn.

Ivan juga menegaskan, kisah asmaranya dengan Malisorn bukan sesuatu yang dibuat-buat seperti hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata beberapa waktu lalu.

“Maksud gue, netizen tuduh gude dekat sama siapa dibilang gimmick, kalau gue deket dengan Ayu Ting Ting ya karena di Brownis dia cewe satu-satunya. Masa iya gue deketin Ruben,” tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya kepada keluarganya dan juga Malisorn sudah mengenalkan Ivan kepada keluarganya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply